uefau17.com

6 Trailer Film Baru di Super Bowl ke-55, Fast and Furious 9 hingga Raya and the Last Dragon - ShowBiz

, Jakarta - Disiarkannya pertandingan final NFL Super Bowl LIV yang digelar pada Senin (8/2/2021) pagi WIB, juga menjadi penantian tersendiri bagi para pecinta film. Di sela-sela jeda rehat pertandingan Super Bowl, selalu banyak trailer film baru bermunculan. Tahun ini, giliran trailer baru Fast and Furious 9 hingga Raya and the Last Dragon.

Meskipun disebut trailer, namun video cuplikan Fast and Furious 9 ini hanya berdurasi 30 menit seperti halnya teaser. Video ini diunggah lebih dari setahun sejak trailer pertama dirilis pada 1 Februari 2020 lalu. Begitu juga Raya and the Last Dragon. Namun begitu, sejumlah trailer flm durasinya lebih dari satu menit.

Menemani Fast and Furious 9 dan Raya and the Last Dragon, terdapat juga trailer-trailer lain baik film atau serial yang menyita perhatian para pemirsa pertandingan ini. Apa saja? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Fast & Furious 9

Di trailer Super Bowl, terlihat bahwa Fast and Furious 9 akan menyorot lebih banyak karakter yang dimainkan John Cena.

3 dari 7 halaman

The Falcon and the Winter Soldier

Serial The Falcon and the Winter Soldier yang akan tayang di Disney+ pada Maret mendatang, menyajikan sebuah trailer baru yang menambah adegan menegangkan sekaligus komedi.

4 dari 7 halaman

Old

Old merupakan film horor ketegangan persembahan M. Night Shyamalan yang menyutradarai Split dan The Sixth Sense. Trailer menggambarkan satu keluarga yang tiba-tiba menua dengan cepat saat berlibur di suatu pantai.

5 dari 7 halaman

Coming 2 America

Coming 2 America merupakan film komedi yang dibintangi oleh Eddie Murphy, komedian kawakan era yang melejit pada era 1980-1990-an. Namanya sudah dipajang di Hollywood Walk of Fame. Ini merupakan sekuel film pertamanya, Coming to America, yang dirilis pada 1988 silam.

6 dari 7 halaman

Nobody

Nobody adalah film laga yang dibintangi oleh Bob Odenkirk. Trailer film ini menyita perhatian lantaran  ceritanya yang unik. Seorang ayah yang dijauhi anak-anaknya karena tak melawan saat rumahnya kemalingan, membangkitkan kembali keterampilan terpendamnya dari masa lalu setelah merasa kecewa pada diri sendiri sebagai seorang ayah.

7 dari 7 halaman

Raya and the Last Dragon

Seperti dijelaskan di atas, Raya and the Last Dragon memiliki trailer singkat yang hanya menambahkan sejumlah adegan laga di dalam film ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat