uefau17.com

Fast and Furious 9 Disebut Bakal Sorot Han Sebagai Tokoh Jahat - ShowBiz

, Jakarta - Salah satu karakter yang sempat menjadi favorit penggemar waralaba film Fast and Furious adalah Han yang diperankan oleh Sung Kang. Dalam filmnya, Han diperlihatkan mengalami tewas setelah meledak bersama mobilnya.

Namun fans terkejut saat melihat Han kembali muncul di trailer Fast and Furious 9. Artinya, karakter yang dinyatakan tewas itu telah hidup kembali dan bakal beraksi dengan Dominic Toretto dan kawan-kawannya.

Menariknya, ada satu teori baru yang menyebutkan bahwa Han malah akan menjadi karakter antagonis atau tokoh jahat dalam Fast and Furious 9 mendatang, seperti disampaikan wegotthiscovered.com yang bersumber dari Screen Rant.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bergabung ke Organisasi Jahat

Tak hanya menjadi karakter antagonis di Fast and Furious 9. Han juga disebut selama telah bergabung dengan organisasi jahat Eteon yang diperkenalkan dalam film Fast and Furious: Hobbs & Shaw.

 

3 dari 6 halaman

Bukti Meyakinkan

Salah satu bukti yang dianggap meyakinkan teori tersebut adalah konsep karakter Brixton Lore (Idris Elba). Ia bisa dihidupkan kembali oleh Eteon setelah tewas ditembak dan dibuat sebagai manusia dengan teknologi genetik siber berjuluk Black Superman.

 

4 dari 6 halaman

Melakukan Hal yang Sama

Dalam teori tersebut, Eteon pun melakukan percobaan yang sama kepada Han setelah kecelakaan yang menimpanya dalam film Fast and Furious: Tokyo Drift. Kemudian, ia dipaksa loyal kepada Eteon seperti halnya Brixton.

 

5 dari 6 halaman

Adik Toretto

Selain Sung Kang sebagai Han dan para pemain utama sebelumnya, Fast and Furious 9 juga kembali menampilkan Charlize Theron sebagai Cipher yang merupakan antagonis Fast and Furious 8.

Menariknya, Theron akan berpasangan dengan John Cena yang memerankan Jakob Toretto, adik dari Dominic Toretto dan Mia Toretto yang selama ini menjadi pencuri, assassin, sekaligus teroris siber bersama dengan Cipher.

 

6 dari 6 halaman

Di Luar Angkasa

Siap tayang pada 2 April 2021 mendatang Fast and Furious 9 rencananya bakal mengambil latar lokasi di luar angkasa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat