uefau17.com

Dikritik Deddy Corbuzier Gara-Gara Beli Hermes Pink, Ivan Gunawan: Tas Enggak Ada Jenis Kelaminnya - ShowBiz

, Jakarta “Tas pink buat pria,” sindir Deddy Corbuzier kepada Ivan Gunawan yang duduk di depannya. Merespons sindiran ini, sang desainer mencoba bersabar dan menjelaskan alasan beli tas Hermes pink.

Tas seharga ratusan juta tampak cantik lantaran pegangannya dibalut syal motif abstrak warna senada. Ivan Gunawan menyebut tas tak punya jenis kelamin jadi tak perlu diributkan.

“Kalau ini sebenarnya, tas ini enggak ada (jenis) kelaminnya, Sayang. Tas ini enggak ada kelaminnya, kenapa?” terang desainer berjuluk Super Mega Bintang. Deddy tak tinggal diam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pink dengan Pita

“Tas Hermes itu yang pakai wanita, sudah dipita-pitain, dikasih pita pink, ya dong?” seloroh mantan suami Kalina Ocktaranny. Ivan Gunawan menjelaskan mengapa pilih Hermes pink.

Lu tahu enggak kenapa gue punya tas (Hermes) warna pink? Karena kalau misalnya beli tas Hermes di toko lu enggak bisa pilih warna. Dia keluarkan tas yang ready stock,” ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Gue Punya Duit

Tetap saja penjelasan ini tak memuaskan Deddy Corbuzier. Menurut dia, Ivan Gunawan punya pilihan untuk tak membeli. Merasa punya uang, desainer kelahiran 31 Desember 1981 merasa berhak beli apa saja.

Gue punya duit yang perlu gue habisin. Kalau enggak gue pakai belanja gue stres, pusing kepala gue,” sahutnya. Deddy Corbuzier masih mempermasalahkan warna pink yang dipilih sahabatnya.

4 dari 5 halaman

My Weekend Bag

Perdebatan sengit ini terekam di video “Cowok Kok Tas Cewek, Ivan Gunawan Ngamuk Lagi” yang dipublikasikan kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (7/2/2021).

“Ini kan kita syutingnya weekend, ya? So this is my weekend bag (Ini tak akhir pekanku) karena dalamnya juga enggak terlalu banyak yang dibawa,” Igun menyambung. 

5 dari 5 halaman

Boleh Bila Mampu

Pertanyaan yang kemudian muncul, apa cowok boleh beli tas warna pink, khususnya Hermes dengan rentang harga hingga miliaran rupiah. Jawaban Ivan menohok.

“Boleh, bila mampu. Jadi enggak ada yang bilang boleh dan enggak boleh semua bisa lu beli kalau mampu. Lu bisa beli dan pakai apa yang kamu suka selama lu menjadi diri sendiri,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat