uefau17.com

Potret Ari Wibowo dan 9 Artis Sinetron Tersanjung Ini Awet Muda Banget - ShowBiz

, Jakarta Rasanya generasi 1990-an tak mungkin lupa dengan kehadiran sinetron Tersanjung yang menampilkan akting Ari Wibowo, Jihan Fahira, hingga Feby Febiola yang kala itu tergolong ciamik.

Ya, Tersanjung yang mengudara sejak 1998 hingga 2005 ini termasuk salah satu sinetron terpanjang pada masanya, hingga sukses mencapai musim ketujuh. Tema kisah cinta di tengah perbedaan kelas sosial berhasil menarik hati pemirsa televisi.

Sudah lebih dari 15 tahun mengudara, para pemain sinetron Tersanjung termasuk Ari Wibowo, Jihan Fahira, Adam Jordan, sampai Cut Tari, masih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Menariknya, wajah mereka akan terlihat lagi di film Tersanjung arahan sutradara Hanung Bramantyo dan Pandhu Adjisurya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Masih Awet Muda

Bila kita mengintip potret-potret lawas para bintang sinetron Tersanjung lalu dibandingkan dengan foto-fotonya yang sekarang, maka akan terlihat bahwa seluruh pemain memiliki paras yang awet muda.

3 dari 13 halaman

Siapa Saja?

Mungkin masih belum ada yang mengenal atau ada yang sudah lupa siapa saja artis Tanah Air yang pernah tampil di sinetron Tersanjung. Berikut deretan potret awet muda mereka.

4 dari 13 halaman

1. Ari Wibowo

Potret Ari Wibowo lawas dan sekarang membuktikan bahwa aktor pemeran Rama ini benar-benar awet muda dan selalu tampan sejak dahulu.

5 dari 13 halaman

2. Lulu Tobing

Lulu Tobing adalah pemeran Indah sejak Tersanjung musim pertama hingga ketiga. Perhatikan paras wajah di poster Tersanjung dan foto yang diambil belum lama ini. Terlihat betapa awet mudanya sang aktris.

6 dari 13 halaman

3. Leily Sagita

Leily Sagita, pemeran Tante Yoona sejak musim pertama hingga ketujuh, memang dituntut untuk menjadi salah satu antagonis. Namun, paras wajah sang aktris masih sangat awet muda di usia yang sudah 60-an tahun.

7 dari 13 halaman

4. Yati Octavia

Yati Octavia juga tampil cukup lama di sinetron Tersanjung sejak musim pertama hingga keenam sebagai Bibi Retno. Paras wajah istri Pangky Suwito di masa lalu hingga sekarang pun masih sangat awet muda.

8 dari 13 halaman

5. Feby Febiola

Muncul sebagai karakter baru bernama Anita alias Tante Amerika di musim ketiga hingga kelima, Feby Febiola memiliki paras wajah yang tak berubah sejak dahulu hingga sekarang.

9 dari 13 halaman

6. Jeremy Thomas

Biarpun kini menumbuhkan berewok, namun Jeremy Thomas masih terlihat fit di usianya yang memasuki 50. Paras pemeran Jimmy di musim ketiga Tersanjung ini pun tak berubah dari masa mudanya.

10 dari 13 halaman

7. Adam Jordan

Memerankan Bobby sejak musim kedua hingga ketujuh, Adam Jordan juga tak kalah awet muda dari para pemain yang lain.

11 dari 13 halaman

8. Jihan Fahira

Jihan Fahira pertama kali tampil di Tersanjung untuk menggantikan Lulu Tobing memerankan Indah pada musim keempat dan kelima. Istri Primus Yustisio yang sudah berhijab ini pun memiliki paras wajah awet muda.

12 dari 13 halaman

9. Cut Tari

Memerankan Indah remaja pada musim keenam Tersanjung, Cut Tari kini semakin menawan di usianya yang sudah 43 tahun.

13 dari 13 halaman

10. Ayu Azhari

Aktris senior Ayu Azhari juga sempat tampil dalam sinetron Tersanjung, lo. Ia memerankan Indah remaja di musim keenam hingga ketujuh. Tentu saja istri Mike Tramp ini memiliki paras yang bukan main awet mudanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat