uefau17.com

Lagu Covernya Dipilih Slank, Daus Rojali Bakal Tampil di Slank Fest 2020 - ShowBiz

, Jakarta - Slank bakal menggelar hajatan spesial bertajuk Slank Fest 2020. Acara yang merupakan simbol perayaan ulang tahun Slank ke-37, ini digelar melalui program live streaming pada 26 dan 27 Desember 2020 pukul 21.00 WIB melalui kanal YouTube, SlankTube.

Slank Fest 2020 merangkum perjalanan karier grup musik yang digawangi Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivanka (bas), Ridho Slank (gitar) dan Abdee (gitar), dari awal hingga berkarya di masa pandemi Covid-19.

Tentunya, Slank tak mau tampil sendirian menghibur Slankers. Bimbim dkk mempersilakan setiap musikus di Indonesia untuk menyanyikan lagi (cover) lagu-lagu mereka dengan aransemen baru. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

10 Musisi Terbaik

Hasil karya yang diikutsertakan dalam acara ini berupa video musik cover lagu Slank. Dari 500 lebih peserta, Slank memilih 10 musisi terbaik yang videonya akan tampil di konser virtual.

 

3 dari 5 halaman

Daus Rojali

Satu dari 10 musisi itu adalah Daus Rojali. Disjoki dan penyanyi rap ini menyanyikan kembali lagu "Terlalu Pahit."

"Lagu Slank yang berjudul 'Terlalu Pahit' ciptaan Bimbim ini memiliki lirik dan makna yang dalam. Saya tertarik menyajikannya dalam bentuk yang lain. Namun sebisa mungkin tidak keluar dari roh dan nuansa sedih lagu ini," kata Daus kepada pewarta di Jakarta, Rabu (23/12/2020).

 

4 dari 5 halaman

Nuansa Rap

Lagu tersebut dibawakan Daus Rojali dengan memasukkan unsur rap. Ia membayangkan lagu ini dinyanyikan Slankers di dalam satu ruangan konser.

"Dan saya menambahkan sayatan pedihnya melalui lirik rap yang menekankan betapa sulitnya menghilangkan memori pahit mencintai seseorang di masa lampau yang terbawa hingga sekarang," Daus menjelaskan.

 

5 dari 5 halaman

Pencapaian Tertinggi

Dipilih Slank membuat Daus Rojali bangga. Baginya, ini pencapaian tertinggi selama berkarier di masa pandemi.

"Ini pencapaian tertinggi saya di era pandemi ini. Sejak awal pandemi, alhamdulillah saya berhasil menciptakan 20 lagu bernuansa hiphop. Salah satunya lagu Slank 'Terlalu Pahit' yang saya cover dan sajikan dalam nuansa yang berbeda," dia memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat