uefau17.com

Suami Ratu Felisha Pastikan Tidak Ada Orang Ketiga Dalam Perceraiannya - ShowBiz

, Jakarta - Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang cerai perdana Ratu Felisha dan Ari Pujianto, Kamis (19/11/2020). Beragendakan mediasi, sidang berlangsung singkat lantaran Ratu Felisha tak hadir.

Usai persidangan Ari Pujianto mengungkapkan alasan dirinya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Ratu Felisha. Berpisah menjadi jalan terbaik buat mereka berdua.

"Ini keputusan kami untuk mengajukan upaya hukum ke Pengadilan Agama. Ini merupakan hasil diskusi saya dan Feli sampai pada satu titik, kami menyadari bahwa perpisahan itu jalan yang terbaik," ungkap Ari.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantah Orang Ketiga

Ari Pujianto mengaku tidak ada masalah berarti antara dirinya dan Ratu Felisha, sampai memutuskan berpisah. Yang pasti mereka ingin berpisah secara baik-baik saja, dan membantah adanya orang ketiga.

"Kami pisah baik-baik, enggak ada orang ketiga insyaAllah," kata Ari.

3 dari 4 halaman

Tetap SIlahturahmi

Bila nantinya Pengadilan Agama memutuskan keduanya resmi bercerai, Ari memastikan ia dan Ratu Felisha tidak akan bermusuhan. Ia akan tetap menjaga silahturahmi walau tak lagi menjadi pasangan suami istri.

"Saya dengan Feli ke depannya tidak putus silaturahmi, tetapi seperti saudara," ucap Ari.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Ratu Felisha menikah dengan Ari Pujianto pada 30 April 2016. Sebelumnya, ia menikah dengan Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Empat tahun berselang, mereka berpisah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat