uefau17.com

5 Fakta Perjalanan Cinta Ratu Felisha, Dua Kali Nikah, Berujung Perceraian - ShowBiz

, Jakarta Ratu Felisha digugat cerai suaminya, Ari Pujiyanto. Padahal, rumah tangga mereka nampak adem ayem selama empat tahun belakangan. Pendaftaran cerai terhadap Ratu Felisha diajukan Ari ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2 November lalu. 

Kabar pengajuan perceraian kepada Ratu Felisha dibenarkan Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor 3788/Pdt.G/2020/PA.JS.

Ternyata, ini bukan perceraian pertama bagi Ratu Felisha. Dari dua kali pernikahan sebelumnya, model dan pemain sinetron ini juga harus menemui kegagalan dalam membangun rumah tangga. Lantas bagaimana perjalanan cinta Ratu Felisha? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bercerai dari Suami Bule

Pernikahan pertamanya dengan seorang pria berkebangsaan asing bernama Jules Korsten pada tahun 2008. Namun rumah tangga mereka hanya bertahan 4 tahun. Mereka resmi bercerai pada tahun 2012 lalu.

 

3 dari 6 halaman

Menikah dengan Ari Pujianto

Kemudian, setelah 4 tahun berlalu, Feli kembali melabuhkan hatinya dengan seorang pria bernama Ari Pujianto, dan menikah pada 30 April 2016. 

Saat itu, Feli dan Ari hanya pacaran sebentar sebelum akhirnya memutuskan menikah. Dalam sebuah wawancara, Feli mengaku dilamar oleh Ari setelah sebulan berkenalan.

 

4 dari 6 halaman

Perjodohan

Mereka bisa kenal satu sama lain karena dijodohkan oleh seorang kerabat. Ari yakin ingin menikah dengan Feli karena aktris berusia 38 tahun tersebut selalu menemaninya berbuka puasa. 

Selama ini, tak pernah terdengar kabar miring dari rumah tangga Feli dan Ari. Meskipun belum memiliki keturunan, keduanya terlihat baik-baik saja.

5 dari 6 halaman

Belum Dikaruniai Anak

Feli dan Ari sempat menjalani program bayi tabung. Namun, mereka belum berhasil mendapatkan buah hati.

Meskipun begitu, Feli telah mengadopsi anak beberapa tahun sebelum menikah. Di tahun 2006, ia mengadopsi anak bernama Dasha Godiva yang sudah dianggapnya seperti putri sendiri.

 

6 dari 6 halaman

Gugatan Cerai

Sayangnya, Feli dan Ari pada akhirnya tak mampu mempertahankan rumah tangga mereka. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Ari menggugat cerai Feli. 

Sumber: Dream.co

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat