uefau17.com

Alana Berikan Semangat Kepada Teman-Teman di Single Tak Terpisahkan - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi muda Alana kembali hadir dengan single terbaru yang berjudul ‘Tak Terpisahkan’. Lagu karya Pika Iskandar ini, menceritakan tentang baik dan buruknya kehidupan dan bertujuan untuk menjadikan sebuah motivasi untuk para pecinta musik Indonesia di tanah air. 

Pandemi Corona Covid-19 yang melanda dunia dan juga Indonesia saat ini, dirasa sangat pas dengan pesan yang disampaikan dalam lagu ini. Untuk itulah, Alana merilis lagu ini, agar bisa memberikan motivasi pada seluruh masyarakat Indonesia.

“Alana mau membawakan lagu ini karena pandemi ini berdampak ke semua orang, terlebih anak sekolah. Kita tidak dapat bertemu teman-teman, berbincang serta bermain bersama. Dan ini berjalan sudah hampir 8 bulan lamanya. Walaupun kita bertemu lewat zoom, namun terasa ada jarak dan tidak sama dengan bertemu tatap muka,” ujar Alana kepada wartawan, baru-baru ini.

“Karena itu aku membawakan lagu ini agar kita bisa bernyanyi bersama untuk mengusir rasa sedih dan kangen,” tambah penyanyi kelahiran 8 Agustus 2008 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghibur

Dengan hadirnya lagu terbaru miliknya, Alana berharap juga dapat menghibur teman-teman sekolahnya. 

“Semoga lagu ini dapat menghibur teman-teman semua dan kita dapat melewati pandemi ini bersama-sama dengan gembira dan tetap menjaga kesehatan. I hope everyone would like it and it can make everyone feel better going through this pandemic,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman

Nama Alana sendiri bukan nama baru di dunia musik Tanah Air. Dia memulai kariernya sejak tahun 2017 dengan tampil di panggung-panggung Jazz barkelas internasional semacam Java Jazz Festival dan lainnya.  

Nama-nama besar pemusik Jazz Indonesia sudah pernah berkolaborasi dengan Alana. Sebut saja, Dwiki Dharmawan, Idang Rasjidi, dan Barry Likumahuwa. Selain itu, pada tahun 2017, Alana juga pernah menjadi bagian dalam Drama Musikal berjudul Suara Hati yang digelar di Taman Ismail Marzuki. 

 

4 dari 4 halaman

Event Besar

Masih banyak penampilan-penampilan Alana di event besar yang ada di Indonesia. Puncaknya, pada tahun 2019 lalu, Alana merilis Jazz cover album "Nature of me" feat Idang Rasjidi. Dengan suara merdu dan usia yang belia, Alana diharapkan menjadi penyanyi kebangaan Indonesia di tahun-tahun mendatang.  

Penasaran dengan single terbaru Alana?  Saksikan di chanel youtube Falcon Music di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat