uefau17.com

Nonton Online Drama Korea More Than Friends Sub Indo di Vidio - ShowBiz

, Jakarta Nampaknya akhir tahun ini banyak sekali drama Korea bagus yang bermunculan. Salah satunya adalah More Than Friends. Serial ini pertama kali tayang pada tanggal 25 September 2020 di kanal JTBC.

Drama Korea ini disutradarai oleh Choi Sung-bum dan menghadirkan sederet bintang papan atas seperti, Ong Seong Wu, Shin Ye Eun, dan Kim Dong Jun. Kehadiran mereka tentu kian menambah menarik serial yang satu ini.

More Than Friends bercerita tentang kehidupan Lee Soo (Ong Seong Wu) yang akhirnya menyadari perasaannya terhadap temannya, Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun). Dia pernah menyangkal perasaannya bahwa ini bukan cinta.

Namun, dalam perjalanan, dia mengakui perasaannya, tetapi kemudian terjadi kecelakaan mobil. Lee Soo pun kehilangan kesempatan untuk memenangkan cintanya kembali. Kemudian, saat timing tidak tepat, Kyung Woo Yeon malah membuka hatinya kepada On Jun Soo (Kim Dong Jun) yang baik hati dan sabar.

Kelanjutan cerita cinta antara dua sahabat ini semakin rumit. Apakah Lee Soo dan Kyung Woo Yeon akan menjalin cinta? Sebelum itu, mari kita simak beberapa hal menarik seputar drama Korea More Than Friends berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disutradarai oleh sutradara ternama Korea

Drama Korea satu ini akan membuat kita menjadi terbawa dalam alur ceritanya yang romantis namun tetap realistis dalam setiap episodenya. Ternyata dibalik itu semua, More Than Friends diproduksi oleh sineas andal.  

Sutradara dari drama Korea ini adalah Choi Sung Bum, sosok yang menjadi kesuksesan serial dari My ID is Gangnam Beauty. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Jo Seung Hee, seorang penulis berbakat yang sudah sering menulis naskah sejumlah K-drama populer sebut saja Still 17, She Was Pretty, High Kick! 2 dan 3.

3 dari 5 halaman

Diperankan oleh Para Aktor Muda

Drama Korea ini menampilkan banyak aktor muda. Selain kedua pemeran utamanya, yaitu Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun, ada juga sederet aktor muda lain yang tampil dalam K-drama ini.

Menambah cerita adalah Kim Dong Jun, yang berperan sebagai On Jun Su, seorang pria yang lembut dan terus terang yang akan mematahkan kutukan cinta bertepuk sebelah tangan Kyung Woo Yeon.

Selain itu, juga bergabung P.O Block B, Ahn Eun Jin, Choi Chan Ho, dan Baek Soo Min, yang akan berperan sebagai teman Kyung Woo Yeon dan Lee Soo selama 10 tahun.

4 dari 5 halaman

Akan Membawa Penonton dalam Suasana yang Begitu Romantis

Produser More Than Friends menekankan, bahwa drama ini akan memenuhi fantasi yang diimpikan penonton dalam kenyataan.

Menurut dia, kisah Lee Soo dan Kyung Woo Yeon yang berada pada tahap peralihan dari teman menjadi kekasih, akan sedikit menyimpang dari romansa biasanya. Ketika Kyung Woo Yeon akan menyerah pada cinta bertepuk sebelah tangannya yang lama untuk Lee Soo, Lee Soo akhirnya menyadari bagaimana perasaannya telah berubah.

5 dari 5 halaman

Proses Syuting Sempat Tertunda akibat Pandemi Covid-19

Proses syuting serial ini sempat mengalami penundaan karena meningkatnya kasus COVID-19 pada bulan Agustus 2020 lalu.

Penundaan syuting juga dilakukan setelah pemeran ibu dari Lee Soo yaitu aktris Kim Hee Jung, ternyata sempat melakukan syuting bersama dengan aktor Kim Won Hae yang positif Covid-19. 

Demi keselamatan seluruh pemain dan kru, syuting More Than Friends akhirnya dihentikan selama dua minggu.

Itulah beberapa hal menarik seputar serial yang satu ini. Jadi makin penasaran kan ingin nonton? Nah, Kamu bisa streaming More Than Friends Kdrama di aplikasi Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat