uefau17.com

Nonton Duluan FTV SCTV Terbaru Lucky Perdana, Cintamu Padaku Kayak Ada Manis Manisnya di Vidio - ShowBiz

, Jakarta Rumah produksi Screenplay Production kembali mempersembahkan FTV SCTV spesial yang dibintangi Lucky Perdana dan Maudy Effrosina.

Namun sebelum tayang di layar SCTV, FTV berjudul Cintamu Padaku Kayak Ada Manis Manisnya ini bisa ditonton duluan di platform streaming Vidio mulai Minggu, (13/9/2020) secara gratis.

Dalam FTV SCTV tersebut, Lucky Perdana berperan sebagai pedagang gulali bernama Rangga untuk membiayai pengobatan ibunya. Ia juga menjadi tulang punggung keluarga setelah sang ayah meninggal dunia.

Sementara Maudy Effrosina memerankan Andin, gadis kaya yang kehidupan keluarganya tak harmonis. Rangga dan Andin adalah musuh bebuyutan di kampus. Bak kucing dan anjing, keduanya pun tak pernah akur jika bertemu.

Hal itu bermula ketika Andini yang biasa antar jemput adiknya di sekolah menuduh gulali milik Rangga mengandung biang gula. Ia mengira adiknya sakit karena memakan gulali yang dibeli dari Rangga. 

Akibat tuduhannya itu, dagangan Rangga jadi sepi pembeli. Sampai pada suatu saat Andini merasa bersalah dan ingin membantu Rangga berjualan. Akankah rasa benci berubah menjadi rasa cinta?

Saksikan kelanjutan ceritanya dengan nonton duluan FTV SCTV Cintamu Padaku Kayak Ada Manis Manisnya di Vidio hari ini.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di ponselmu supaya bisa nonton tayangan lainnya kapanpun dan di manapun.

Saksikan video pilihan berikut ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat