uefau17.com

Tajir Melintir, Anak Nia Ramadhani Girang Dibelikan Pistol Air Warung - ShowBiz

, Jakarta - Kaya raya tak membuat Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani lupa mengajarkan kesederhanaan kepada buah hatinya. Tak mesti barang barended, ada kalanya mereka memberikan buah hatinya barang sederhana.

Yang terbaru misalnya, suami Nia Ramadhani membelikan ketiga buah hatinya pistol air. Itu merupakan mainan yang biasanya didapatkan dari warung-warung, bukan di mal besar, seperti diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Dari situ ia sadar bahwa kebahagiaan anaknya tak selalu berurusan dengan kemewahan. Buktinya, mainan yang tak mahal pun bisa membuat tiga anaknya girang.

"Ternyata yg buat kids seneng jaman now masih sama kaya jaman old ... pistol air warung!!!#pistolair #jamanold #jamannow," tulis suami Nia Ramadhani, sebagai keterangan pada Minggu (6/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keseruan

Bersama keterangan tersebut, Ardi Bakrie menyertakan video keseruan dirinya saat bermain pistol air bersama anak-anaknya itu. 

"Masih inget tembakan jaman dulu? having so much fun," kata dia dengan memperlihatkan pistol air warna kuning. Pria yang berpofesi sebagai pengacara ini juga bertanya, "Senang enggak, guys?"

3 dari 4 halaman

Bahagia

Seketika buah hatinya langsung berkata senang. Mereka berlarian ke setiap sudut ruangan seolah jagoan yang sedang kejar-kejaran dengan musuh-musuhnya.

Video ini tentu saja memancing perhatian warganet. Mereka memberikan komentar yang sangat positif. "Bukan harga memang, kebersamaan yg membuat senang," kata salah satu warganet di kolom komentar.

4 dari 4 halaman

Respons

"Gemezzz banget, holang kaya mah bebas ya, maen aer dlm rumah ada mbak yg beresin, lah anak gue kaya gitu kena tampol udah basah2an di rumah wkwkwkw," ucap yang lainnya.

"Salut sama pak Ardi bakri, walaupun sibuk bekerja selalu meluangkan waktu dengan anak2nya, sepertinya anak anak lebih dekat dengan papanya," warganet lain menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat