uefau17.com

Yang Melarang Kata Anjay Ketahuan Bicara Lebih Kasar, Rizky Billar: Itu Munafik Namanya - ShowBiz

, Jakarta “Enggak ada seumur hidup gue lihat orang maki, orang mengeluarkan kata kasar, katanya tuh anjay. Kalau lo maki gue dasar lo anjay lo, enggak bakalan tersinggung gue,” ungkap Rizky Billar.

Rizky Billar menyampaikan ini dalam video “Anjay, Apa Itu Anjay? Exclusive Versi Rizky Billar” yang mengudara di kanal YouTube Rizky Billar, Kamis (27/8/2020) malam.

Seorang sahabat yang mendampingi Rizky Billar dalam video itu menceletuk, “Yang paling lucu, melarang kata anjay, tapi dia lebih kasar mengatakan itu.” Mendengar ini, Rizky Billar memberi respons mengejutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Lagunya Tuh

“Ada lagunya, tuh. Itu munafik namanya… Itu munafik namanya,” kata Rizky Billar sambil menyanyikan hit lawas milik Ikke Nurjanah yang berjudul “Munafik,” lalu tertawa lepas.

Usai menyindir lewat nyanyian, Rizky Billar menegaskan video konten ini tak bermaksud untuk menyinggung pihak lain. “Ini cuma kayak untuk menjawab rasa penasaran orang karena banyak juga yang nanya, kan?” katanya.

3 dari 5 halaman

Banyak Omongan Nyinyir

Dalam video itu, Rizky Billar juga mengklarifikasi tudingan pansos yang dialamatkan padanya. Sejumlah warganet menduga ia panjat sosial dengan menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

“Soal naiknya gue. Banyak omongan nyinyir, makanya gue bingung. Sementara orang lain yang ibaratnya benar-benar pansos sama gue, benar-benar pakai nama gue di konten, gue saja enggak pernah mempermasalahkan,” ujar Rizky Billar, heran.

4 dari 5 halaman

Gue Sebagai Yang Diundang

Bintang sinetron Anak Jalanan dan Rajawali tak menyangka kedatangannya di pernikahan Dinda Hauw-Rey Mbayang akan viral. Ia menegaskan datang karena diundang. Tidak lebih.

“Karena gue datang ke pernikahan Dinda, itu Dinda ngundang gue, ya kan? Gue sebagai yang diundang, gue wajib datang. Dan kebetulan gue saat itu lagi bisa. Dan gue enggak bawa kamera,” cetusnya. Tak datang dengan kamera. Tak berniat bikin vlog di resepsi pernikahan orang lain. 

5 dari 5 halaman

Netizen Yang Ngomong

“Kalau gue pengin, gue bikin saja konten, dan ngaku-ngaku Dinda itu mantan gue,” Rizky Billar menyambung. Aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, ini juga bingung disebut sebagai mantan Dinda Hauw. Padahal dalam wawancara Podcast, ketika jadi bintang tamu gelar wicara, atau diinterviu media, ia tak pernah mengaku sebagai mantan Dinda Hauw.

“Itu enggak pernah. Kalian yang berasumsi bahwa gue mantan Dinda, pacaran sama Dinda. Di (Instagram) Stories gue bilang selamat menempuh hidup ya sahabatku. Gue enggak pernah bilang Dinda mantan gue, netizen yang ngomong,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat