uefau17.com

D.O Gugup Sekaligus Semangat Sebelum Fan Concert Tour di Asia, Terbiasa Promo Bareng EXO - ShowBiz

, Jakarta D.O EXO kini tengah menggelar fan concert tour di wilayah Asia, yang dimulai sejak bulan Juni lalu. Satu hal berbeda baginya, adalah tur ini merupakan kegiatan solonya, tanpa member EXO yang lain.

Rupanya hal ini sempat membuat D.O deg-degan. Hal ini ia akui dalam wawancara dengan Harper’s Bazaar pada April 2024 lalu.

“Sampai sekarang, aku selalu berpromosi dengan [para member EXO], jadi aku tidak punya banyak kesempatan untuk berdiri di atas panggung sendirian,” tuturnya, seperti diwartakan Soompi.

“Selama tur fan-con di Asia ini, aku akan menyanyikan banyak lagu sendirian. Jadi aku sangat gugup, tapi sekaligus juga bersemangat,” kata dia.

Tentu saja, penggemar adalah faktor penyemangat bagi pria bernama asli Doh Kyung Soo tersebut.

“Saat aku melihat mata penggemarku dari atas panggung, aku mendapatkan energi yang besar. Energi kuterima menjadi kekuatan pendorongku,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antuasiasme Penggemar Indonesia Sambut D.O

Indonesia sendiri termasuk salah satu negara yang akan disambangi D.O di turnya ini bertajuk Bloom in Jakarta. Awalnya, ia hanya akan tampil satu hari di Indonesia, yakni pada 12 Juli 2024 mendatang di The Kasablanka Hall Jakarta.

Penggemar ternyata begitu antusias dengan kehadiran D.O ke Indonesia. Promotor acara ini di Indonesia, Mecima Pro, akhirnya mengumumkan tanggal tambahan.

"Due to the incredible enthuasism from D.O fans, we will have and additional day to the 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR BLOOM IN JAKARTA," tulis Mecima Pro di akun Instagram resmi mereka ditulis, 20 April 2024.

3 dari 4 halaman

Tiga Hari Manggung di Indonesia

Dalam dua hari ini, D.O akan manggung tiga kali. Dilansir dari situs Mecima Pro, jadwal pertama adalah pada Jumat 12 Juli 2024 pukul 19:00.

Sementara para hari kedua, fan concert ini akan dilangsungkan dua kali, pada pukul 15.00 siang dan 19:00.

4 dari 4 halaman

D.O Menyapa Penggemar Indonesia

Mecima Pro beberapa waktu lalu juga telah merilis video sapaan dari D.O.

“Halo semuanya, saya Doh Kyung Soo. Sudah lama sekali saya tidak bertemu dengan kalian. Kalian pasti dalam keadaan baik, kan?” kata D.O.

Ia melanjutkan, “Kali ini saya akan menyapa kalian melalui Tur Konser Asia ini. Saya akan menghabiskan waktu yang indah bersama kalian di tanggal 12 Juli 2024 melalui tur Asia saya yang bertajuk Bloom in Jakarta.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat