uefau17.com

Andre Taulany Beri Hadiah Jam Tangan Mewah Ferrari, Deddy Corbuzier Shock Berat - ShowBiz

, Jakarta Lewat kanal YouTube Taulany TV, Andre Taulany mengunggah konten video bertajuk “Deddy Corbuzier Terima Jam Tangan Mahal Dari Orang Sombong. Deddy Mengaku Kalah.”

Video berdurasi 26 menit dan 6 detik ini diunggah Andre Taulany di YouTube, Selasa (2/6/2020) lalu. Di pengujung video, Andre Taulany menanyakan keputusan Deddy Corbuzier untuk silam dari dunia sulap yang penuh keajaiban.

Mengingat, Deddy Corbuzier kini lebih dikenal sebagai presenter gelar wicara dan YouTuber. Usai menjawab pertanyaan, Deddy Corbuzier menyatakan rasa kagum pada Andre Taulany.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gue Salut Sama Lo

“Gue salut sama lo. Enggak banyak, sorry to say, tidak banyak musician atau penyanyi apa pun itu yang survive,” ujarnya kepada Andre Taulany. Mendapat pujian ini, Andre Taulany terharu.

Presenter Ini Talkshow membalas pujian dengan berujar, “Thank you Ded. Gue juga salut sama lo. Sama gue juga salut sama lo, lo menjadi salah satu barometer buat gue untuk membikin sesuatu yang baru.”

3 dari 5 halaman

Pergerakan Lo Luar Biasa

Ia menyambung, “Contohnya kayak ginilah. Pergerakan-pergerakan lo luar biasa.” Tak henti sampai di situ, Andre Taulany kemudian memanggil asistennya. “Dan sebagai tanda terima kasih, gue mau kasih sesuatu buat lo. Tono, Tono, ambil kotak merah!” seru seleb kelahiran 17 September 1974.

Terkait alasan memberi hadiah spesial, Andre Taulany berujar, “Gue respek sama Deddy dan itu tadi, banyak cerita-cerita yang bisa kita ambil dari sini. Bukan hanya buat yang nonton tapi gue sendiri jadi dapat (hikmahnya).”

4 dari 5 halaman

Isinya Jam Tangan Mewah

Sejurus kemudian, asisten Andre Taulany masuk ke studio podcast membawa kotak merah yang dimaksud. “Ini buat Deddy,” beri tahunya. “Wih Ferrari, wih berat,” cetus Deddy Corbuzier seraya menerima kotak merah. “Semoga lo senang dan semoga lo suka, ya,” imbuh Andre Taulany.

Membuka isi kotak merah yang rupanya berisi jam tangan mewah, Deddy Corbuzier syok berat. Ia bahkan menyangka sedang dikerjai Andre Taulany. “Wih, ah bercanda lo. Enggak, enggak ini bercanda,” kata Deddy seraya mengembalikan kotak Ferrari.

5 dari 5 halaman

Dikira Dikerjai Andre

“Serius, buat lo Ded. Eh, gue puasa nih. Buat lo,” sahut Andre sambil menatap kamera dan mengakhiri wawancara. Deddy masih syok dan tak percaya. “Ambil, ambil. Ded, gue sahabat ama lo. Ambil buat lo,” beri tahunya. “Enggak, enggak mungkin,” Deddy menyela. 

Ia menambahkan, “Tunggu, ini bukan setingan, lo.” “Enggak, ini serius,” Andre Taulany meyakinkan sahabatnya. “What the f*** man!” seru Deddy sambil mengamati isi kotak. “Semoga lo suka. Lo pakai enggak pakai, itu kenang-kenangan dari gue. Gue respek sama Deddy Corbuzier. Thank you kita ketemu lagi di Taulany TV,” kata Andre sambil melambaikan tangan ke kamera. “Anj***,” cetus Deddy, masih syok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat