uefau17.com

Terungkap, Alasan Nikita Mirzani Benci Banget Barbie Kumalasari - ShowBiz

, Jakarta Kehebohan di jagat maya pekan ini salah satunya dipicu video bertajuk “Niat Mau Ngorek-ngorek Sisi Gelapnya Atta Eh Malah Dikorek Balik. Harius Balas Dendam Nih Nanti” di kanal YouTube Nikita Mirzani.

Video berdurasi 20 menit dan 19 detik ini dipublikasikan Nikita Mirzani pada 22 Mei 2020. Dalam konten ini, ia berkolaborasi dengan Atta Halilintar. Bermula dari obrolan santai, Nikita Mirzani lantas mengajak Atta Halilintar bermain “Kartu Jujur.”

Aturannya sederhana. Setelah dikocok, dua kartu diambil lalu diberikan kepada Nikita Mirzani dan Atta Halilintar. Pemegang kartu yang bernilai kecil wajib menjawab pertanyaan dengan jujur.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Artis Yang Dibenci Nikita?

Apes, Nikita Mirzani kalah melulu. Maksud hati mengorek privasi Atta Halilintar tak tercapai. “Enggak boleh ada yang di sini, ya? Siapa teman artis yang paling dibenci?” tanya Atta kepada ibu tiga anak itu.

Nikita Mirzani menjawab lugas, “Kalau teman-teman artis yang teman enggak ada.” Tak puas dengan jawaban ini, Atta Halilintar kembali bertanya, “Kalau artis yang dibenci ada?”

3 dari 5 halaman

Kumalasari

Tanpa tedeng aling-aling, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Warteg DKI bersiap menyebut satu nama. “Wah mau disebutin benaran lo sama dia?” cetus Atta Halilintar, lirih.

“Ada, ya, kalau gue mah jujur saja. Kalau teman artis kayak gue berteman sama Raffi, Niki berteman sama siapa itu enggak ada,” sambung Nikita Mirzani. “Kalau artis yang dibenci siapa, tuh?” Atta Halilintar memancing. “Kumalasari,” jawab seleb kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu, ringkas.

4 dari 5 halaman

Di Balik Kebencian Nikita

Mendengar nama Barbie Kumalasari disebut, Atta Halilintar speechless. “O… oke,” ujar Atta Halilintar sembari membetulkan kacamata hitamnya lalu menunduk. Nikita Mirzani menegaskan, kebencian terhadap Nyonya Galih Ginanjar disertai alasan kuat.

“Karena dia, dulu waktu Niki mau melahirkan dia sempat, bikin di Insta Stories-nya bilang mudah-mudahan dia meninggal sama bayinya pas melahirkan,” aku pelantun “Baby I Hate You” dan “Selalu Salah” dengan raut muka serius. 

5 dari 5 halaman

Masih Terngiang-ngiang

Rupanya, status teks di Instagram Stories itu hingga kini membekas di hati Nikita Mirzani. “Nah, itu sampai sekarang masih terngiang-ngiang,” ujar bintang film Nenek Gayung dan Comic 8. Pengakuan Nikita Mirzani ini lagi-lagi bikin Atta Halilintar kehabisan kata.

“Aduh,” ucapnya. “Begitu, itu makanya (gue) benci banget. Itu Instagram Stories-nya masih ada, masih Niki simpan. Jadi ada alasan. Untuk membenci orang tuh ada alasannya,” pungkasnya. Atta Halilintar masih kehabisan kata. Ia hanya merespons, “Oke…”

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat