uefau17.com

Sindiran Ucie Sucita di Single Religi Naudzubillah - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Ucie Sucita menjadi salah satu artis yang mengeluarkan single religi di bulan Ramadan. Ucie Sucita baru-baru ini merilis lagu religi berjudul ‘Naudzubillah’. Serunya, lagu yang diproduksi MyMusic Records ini dibawakan Ucie bersama Cakra Khan, Afifah, dan Rialdoni. 

Meski berbeda genre musik, Ucie Sucita mengaku tidak mengalami kesulitan berkolaborasi dengan ketiga penyanyi lain.

“Kami menyatukan suara untuk menyampaikan pesan kebaikan melalui lirik lagu tersebut,” ujar Ucie Sucita dalam keterangan terulisnya, Sabtu (9/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perilaku

Menurut dara kelahiran 28 Mei 1990 ini, lirik lagu Naudzubillah menggambarkan perilaku orang yang rajin beribadah tetapi maksiat tidak ditinggalkan. 

“Lirik lagunya memang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari masyarakat, jangan ada yang tersinggung ya,” ujar Ucie Sucita lantas tersenyum.

“Ada yang rajin beribadah tetapi maksiat tetap dijalankan. Ada yang rajin mengaji tetapi masih suka bergosip,” lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Menjaga Ibadah

Pelantun ‘Semua Akan Dangdut Pada Waktunya’ itu pun mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga ibadah, khususnya di bulan Ramadan. 

“Ramadan bulan penuh ampunan, semoga dengan melihat video klip ini kita makin tergerak merenungi kesalahan dan terus berbuat kebaikan,” pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Single

Penasaran seperti apa sih kolaborasi Ucie Sucita, Cakra Khan, Afifah dan Rialdoni? Anda bisa melihatnya di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat