uefau17.com

Usai Syuting Ari Irham Mengurung Diri Dalam Kamar 5 Hari, Kenapa? - ShowBiz

, Jakarta - Ari Irham membintangi film drama keluarga berjudul Generasi 90-an: Melankolia. Dalam film ini ia berperan sebagai Abby, seorang anak yang depresi setelah kehilangan kakaknya, Indah (Aghniny Haque).

Rasa depresif Ari Irham dalam Generasi 90-an: Melankolia rupanya terbawa hingga dunia nyata. Ia sampai mengurung diri selama beberapa hari usai menuntaskan syuting film produksi Visinema ini.

"Sekitar empat sampai lima hari stay di rumah. Karena di proses syuting ini pagi happy, malamnya depresi, siangnya happy malamnya depresi. Itu setiap hari selama syuting," kata Ari Irham, di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menyendiri

Jika sosok Abby dalam filmnya meluapkan rasa depresi dengan emosi yang meluap-luap. Lain halnya dengan Ari Irham dalam kehidupan nyata. Ari cenderung lebih introvert dan menyendiri.

 

3 dari 6 halaman

Tak Pernah Ditunjukan

"Iya lebih ke diam, karena aku biasanya tidak memperlihatkan kesedihan aku ke orang lain. Memendam kesedihan yang ada dengan ngunci diri di dalam ruangan sendirian. Kalau ke orang-orang enggak pernah dilihatin," ia menjelaskan.

 

4 dari 6 halaman

Belum Bisa Melepaskan

Bahkan meski proses syuting sudah enam bulan berlalu, namun Ari Irham belum bisa melepas karakter Abby sepenuhnya. Ia tak paham bagaimana melepas karakter itu sepenuhnya dari dalam dirinya.

 

5 dari 6 halaman

Masih Menempel

"Karakter Abby tuh masih menempel lekat sih ke kehidupan sehari-hari. Karena karakter dia memakan karakter dan sifat aku yang asli. Jadi sampai sekarang belum bisa ngelepasin," ujarnya.

 

6 dari 6 halaman

Sinopsis

Film ini bercerita tentang Abby, anak muda yang sedang mencari Jati diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang kagumi.

Tiba-tiba Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam kecelakaan pesawat. Dalam kesedihannya, ia menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya sebagai pengganti Indah.

Generasi 90-an: Melankolia akan tayang pada 9 April 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat