uefau17.com

Penyanyi Prisa Rianzi Berat Badannya Naik 100 Kilogram Saat Hamil - ShowBiz

, Jakarta - Kenaikan berat badan tentu sangat lumrah dijumpai pada sejumlah ibu hamil. Sama hanya dengan penyanyi, Prisa Rianzi.

Saat mengandung putranya pada 2013 lalu, berat badan Prisa Rianzi melonjak hingga 100 kilogram.

Hal ini ia sampaikan usai mengisi salah satu acara. Penuturan Prisa Rianzi, ada banyak faktor yang mempengaruhinya hingga mengalami kenaikan berat badan sedrastis itu.

"Macam-macam sih. Ada gangguan tiroid, hormonnya gitu, dan aku nggak ngerti pola makan, dan nggak olahraga. Jadi ya gitu, enggak ngerti nutrisi jadi kebobolan ya sampai 100 kilo," kata Prisa, di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Alami Preeklampsia

Untuk kasus Prisa sendiri, ia pernah mengalami tiroid saat hamil. Selain itu, pelantun lagu "Kau Curi Lagi" Ini juga sempat mengidap preeklampsia.

 

3 dari 7 halaman

Kaki Bengkak

"Tiroid itu waktu aku hamil. Preeklampsia juga, jadi dia kayak bengkak gitu kakinya. Anakku juga prematur karena udah terlalu bengkak jadi harus dilahirin anaknya," ia menjelaskan.

 

4 dari 7 halaman

Kerja Keras Turunkan Berat Badan

Setelah melahirkan, Prisa bekerja keras untuk mengembalikan lagi berat badan idealnya. Saat ini, ia telah berhasil menurunkan berat badan hingga 50 kilogram.

 

5 dari 7 halaman

Sudah Kembali

"Terus akhirnya aku fitnes sambil ngurusin berat badan sambil ngurusin bisnis, ngurusin anak. Sekarang badan aku udah mulai balik," Prisa memaparkan.

 

6 dari 7 halaman

Manggung Lagi

Kini, Prisa juga sudah kembali ke industri musik Tanah Air. Rencananya, ia akan manggung bersama J-Rocks dalam acara Everblast Festival di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Juli 2020 mendatang.

 

7 dari 7 halaman

Diajak J-Rocks

"Aku kangen juga dong main musik karena awalnya emang aku suka banget main musik. Terus J-rocks juga bilang, 'Kamu main musik lagi? Main musik lagi dong', terus kemarin juga kita rekamannya itu di YouTube Aquarium," ia mengakhiri.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat