uefau17.com

ITZY Kirim Pesan untuk Penggemar di Indonesia - ShowBiz

, Seoul - ITZY bakal menggelar showcase pertama di Jakarta dalam acara bertajuk "ITZY? ITZY! In Jakarta". Showcase ini akan dilangsungkan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) 2 November 2019.

Menjelang kedatangannya Ke Jakarta ITZY membuat video greeting. Grup yang terdiri dari lima personel ini bahkan menyapa Midzy (fans ITZY) Tanah Air dengan bahasa Indonesia.

"Halo Indonesia kami ITZY," kata kelima anggota dalam video greeting yang diunggah oleh promotor Mecima Pro di akun Instagram resmi mereka, belum lama ini.

"Midzy Indonesia, apa kabar?" sambung personel yang bernama Yeji dengan bahasa Indonesia yang cukup fasih. Ia lalu menyampaikan kabar baik untuk Midzy ITZY.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertama Kali

"ITZY akan mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya untuk berjumpa dengan Midzy Indonesia," sambung Lia dalam bahasa Korea.

Ryujin kemudian menyampaikan waktu dan tempat penyelenggaraan showcase ini dengan begitu antusias. ITZY pun berjanji bakal memberi persembahan spesial untuk para penggemarnya di Indonesia.

 

3 dari 5 halaman

Janjikan Penampilan Spektakuler

"Kami sudah mempersiapkan berbagai penampilan spektakuler untuk Midzy Indonesia, yang telah menunggu kedatangan kami untuk pertama kalinya. Jadi jangan lupa datang," ungkap Charyeong.

 

4 dari 5 halaman

Nada Gemas

Dengan nada bicara menggemaskan, Yuna mengajak seluruh fansnya di Indonesia untuk melihat penampilannya."Ayo kita ketemu di bulan November," ucap Yuna berbahasa Indonesia.

5 dari 5 halaman

Semangat

"Midzy tunggu kami ya! Sampai jumpa," tutup kelima anggota dengan penuh semangat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat