uefau17.com

Tonton Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Selasa 9 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Gino terus mengintai Farhat-Hani, tapi kemudian dia mendapatkan telphon dari Zidan yang tanya Gino dimana? Zidan sudah sampai, tapi cuma lihat motor Gino.

Gino memberitahukan Zidan kalau dia lagi di Jasmine Cafe, sedang menangkap basah kucing garong yang lagi ngerayu kucing betina yang kegenitan. Zidan bingung apa maksud Gino??

Sementara itu, Tyas keluar dari kantor Dean, diapun bertanya pada karyawan letak toilet. Karyawan kasih unjuk, lalu Tyaspun buru-buru melangkah mau pergi kearah toilet. Ternyata 2 orang perempuan yang tadi bisik-bisik diloby muncul dan membicarakan Tyas. Tyas yang ada divideo viral itukan? kakaknya Hani...kok lebih cantik Hani kemana-mana ya? Pasti Dean dijebak sama Tyas.

Di cafe jasmine, Hani mau melangkah pergi, tapi betapa kagetnya dia melihat Gino yang berlarian masuk kedalam cafe jasmine, lalu disusul oleh Zidan. Hanipun panik dan buru-buru sembunyi disatu tempat, kenapa Zidan dan Gino bisa ada disini? sedang apa mereka??

Zidan bingung sebenernya Gino kenapa? Mau ngapain ke cafe ini? Gino bilang kalau dia yakin kucing betina yang kegenitan masih ada disini, dia belum pergi. Gino jelasin kalau yang dimaksud itu kucing betina yang kegenitan adalah selingkuhan Papanya, Papanya main gila sama cewek lain. Dan dia yakin cewek itu belum pergi, dia masih ada disini.

Tyas melangkah mau menuju kearah ruangan kerja Dean, tapi kemudian muncul Gendis-Nina yang berlarian menghampiri Tyas, merekapun buru-buru minta maaf. Gendis-Nina bener-bener shock, mereka gak mengira kalau Tyas akan merekam semua ucapannya. Gendis-Tyas saling memperebutkan Hp, sampai akhirnya Gendis mendorong Tyas hingga jatuh ditangga.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat