uefau17.com

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Jumat 19 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Raisa lagi nunggu ojek onlinenya ketika Mike tiba-tiba datang. Mika kaget dan lega karena Raisa sudah dibebaskan. Raisa cerita singkat.Kikuknya juga menghadapi Mike karena membayangkan dia akan akting sama Mike.

Mike makin kaget. Mike langsung kayak ketakutan gitu jelasin ke Raisa bahwa itu bukan rencana dia lhoo.. sumpah..

Raisa percaya iya. Kenapa aa ketakutan gitu siih.. Ga mungkin aku nuduh Aa laah..Mike lalu menjelaskan dia khawatir Rio yang akan menuduh dia merencanakan ini.

Raisa juga khawatr begitu, bahkan Raisa juga khawatir kalo Rio juga akan mengkonformasi tuduhannya selama ini ke Raisa bahwa Raisa ada apa-apa sama Mike..

Ketika ini ojek pesenan Raisa datang, Mike dalam hati pengen banget nganterin Raisa, tapi dia udah janji sama Rio ga akan deketin Raisa.. Akhirnya Mike hanya bisa wanti-wanti ke tukang ojek supaya hati hati.. Raisa pergi dan tersentuh lihat perhatian Mike ke dia..

Yuni menelpon Raisa dan lega ternyata Raisa sudah bebas. Diceritain kenapa bisa bebas. Yuni kaget. Dia ga tahu harus senang apa gimana. Yuni lalu menelpon Mike untuk bilang makasih biar bagaimanapun Mike udah datang ke kantor polisi.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat