uefau17.com

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Jumat 19 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Julian kejar wartawan yang pegang Flashdisk dan mau merebut Flashdisk itu dari tangan wartawan. Tapi Rafael dengan cepat pegang tangan Julian. Rafael tersenyum sinis bilang.

Kenapa? Kamu pingin lihat rekaman itu juga? Julian bilang harusnya Rafael berikan rekaman itu kepolisi dulu bukan ke wartawan. Rafael gak perduli. Buat dia yang terpenting Shafira akan dipenjara dan semua orang tahu kalau isteri seorang CEO Andromeda Gemilang adalah seorang pembunuh. Julian dengan emosi pukul Rafael.

Sementara itu, Shafira tampak lagi mengerjakan sholat dengan khusyu’. Kedua tahanan wanita yang ada di sel tahanan memperhatikan Shafira.

Tapi tiba-tiba Shafira yang lagi sholat terjatuh dan merintih kesakitan pegangi perutnya. Kedua tahanan Wanita kaget dan hampiri Shafira tanya Shafira kenapa?

Wulan lagi menyetir mobilnya, kaget melihat Romi yang tiba-tiba muncul di tengah jalan. Wulan cepat me-rem mobilnya sambil berusaha menghindari Romi, tapi Romi udah keburu jatuh pingsan. Wulan kaget dan buru-buru turun dan hampiri Romi. Wulan kaget saat tau orang yang pingsan itu adalah Romi.

Dirumah Yuda, di meja makan sudah terhidang bermacam makanan. Tampak ada lilin dan juga bunga di meja itu. Dania tanya kamu ulang tahun, Yud? Yuda menggeleng.

Yuda tarik kursi dan dudukkan Dania. Yuda bilang ini perayaan untuk kehidupan baru kamu tanpa Romi. Mulai hari ini kamu terbebas dari Romi dan bisa menjalani hidup kamu dengan tenang.

Shafira sambil berbaring berdo’a. Julian muncul. Shafira menoleh dan senang melihat Julian. Julian peluk Shafira tanya bagaimana kandungan Shafira. Julian genggam tangan Shafira bilang insha Allah besok dia bisa menemukan kebenaran dan bisa bebaskan Shafira. Shafira harus kuat.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat