uefau17.com

Denny Cagur Pernah Marah Besar Gara-Gara Unggahan Istri di Medsos - ShowBiz

, Jakarta Kehidupan rumah tangga Denny Cagur dan Shanty Widihastuti tak selalu berjalan mulus. Hal tersebut terungkap ketika Denny Cagur dan istrinya menjadi bintang tamu dalam salah satu video yang diunggah di kanal Youtube Ussy Andhika Official, Kamis (29/8/2019).

Denny Cagur dan Shanty Widihastuti curhat perihal kehidupan rumah tangga mereka kepada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Denny Cagur mulai bercerita tentang awal perkenalannya dengan sang istri, hingga masa-masa tersulit dalam pernikahan mereka. Shanty kemudian teringat sebuah kejadian di awal pernikahannya dengan Denny Cagur, yakni saat sang suami marah besar padanya.

Hal tersebut lantaran Shanty pernah mengunggah sebuah status yang menyinggung persoalan rumah tangganya ke media sosial Facebook.

"Awal-awal pernikahan pernah begitu, tuh. Waktu itu masih zaman Facebook, tahun 2006, yah. Padahal yang aku share waktu itu bukan menceritakan secara full, tapi aku cuma pasang quotes-quotes gitu," ungkap Shanty Widihastuti. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prinsip dalam Rumah Tangga

Setelah Denny Cagur melihat status yang diunggah sang istri, ia langsung pulang ke rumah dengan keadaan marah besar. "Oh, habis itu langsung. Pulang-pulang, dia ngamuk," cerita Shanty Widihastuti.

Menanggapi cerita sang istri, Denny Cagur kemudian menjelaskan sebuah prinsip yang ia terapkan dalam rumah tangganya. Ia menegaskan bahwa permasalahan yang terjadi di dalam rumah tangga tidak semestinya diketahui orang lain.

"Menurut gua itu prinsip. Gua selalu keras untuk hal seperti nulis masalah kita berdua yang orang lain jadi tahu. Kalaupun mau memberi tahu orang lain, beri tahu orang yang bisa kasih solusi. Tapi kalau nulis cuma buat ngungkapin perasaan kita, kadang ada orang yang justru menertawakan," kata Denny Cagur.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat