uefau17.com

Tampil Basah, Cinta Laura Dianggap Mirip Angelina Jolie - ShowBiz

, Jakarta - Di tengah kesibukannya meniti karier di Hollywood, Cinta Laura menyempatkan diri untuk berlibur. Ia memilih destinasi Bali sebagai tempat menghabiskan waktu bersama teman-teman dekatnya. 

Seperti biasa, Cinta Laura, membagikan foto-foto dirinya selama berada di sana. Dalam akun Instagram, tampak pemain film The Ninth Passenger menyantap hidangan di Seminyak hingga menikmati sunset di Uluwatu.

Dari banyaknya foto yang diunggah, ada satu foto Cinta Laura yang menjadi fokus warganet. Kala itu, Cinta tengah berendam di Tirta Empul, Gianyar, Bali, tempat umat Hindu mencari penyucian.   

Dalam foto tersebut terlihat Cinta Laura berdiri di depan pancuran air. Ia mengenakan pakaian renang yang dibalut kain batik berwarna biru. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Angelina Jolie

Cinta Laura menambahkan keterangan pada fotonya, "Appreciating Indonesia’s cultural heritage." Kalimat tersebut ia akhiri dengan gambar bendera Indonesia.

Sembari memandang ke arah kamera, Cinta Laura melipat tangannya seakan memanjatkan doa. Meski sedang berada di dalam air, riasan wajah Cinta Laura tetap awet dan flawless.

Dengan angle pengambilan foto tersebut, fitur wajah yang dimiliki Cinta Laura semakin terlihat jelas. Warganet yang melihat foto tersebut sontak teringat dengan seorang aktris besar Hollywood, Angelina Jolie. 

 

3 dari 3 halaman

 Respons Warganet

Kemiripan Cinta Laura dengan pemain film Maleficent ini juga diungkapkan warganet di kolom komentar. Sebagian dari mereka menyebut bibir seksi Cinta Laura yang membuatnya mirip dengan Angelina Jolie.

 Akun @hafizrasyd menuliskan, "Bibirnya."

Sementara akun @anisamaaulida menambahkan, "Why she look like Angelina Jolie here?"

"Mirip angelina jolie," akun @liaindahbestari menimpali.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat