uefau17.com

Pakai Kimono Batik, Arina Mocca Pamer Foto Bareng Suami - ShowBiz

, Jakarta - Arina Mocca telah resmi menjadi istri dari musikus asal Jepang yang berkiprah di Indonesia, Hiroaki Kato. Keduanya mengikat janji suci di Jakarta pada Rabu (21/8/2019) kemarin.

Kebahagiaan pun terpancar dari wajah Arina Mocca. Tampak dalam sebuah foto yang diterima , Kamis (22/8/2019), Arina menebarkan senyum manisnya ke arah kamera.

Di situ, Arina Mocca terlihat mengenakan kimono bercorak batik. Begitu juga Hiroaki Kato yang memancarkan kebahagiaan. Sebuah foto lain juga memperlihatkan keduanya tertawa lepas.

Pernikahan Hiroaki Kato dan Arina Mocca hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak. Keluarga Hiro datang dari Jepang untuk menghadiri momen sakral ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beberapa Kali Duet

"Sebelas tahun berlalu sejak pertama kali bertemu, akhirnya kami berdua memulai kehidupan bersama. Diawali dari seorang penggemar rahasia sampai menjadi my only one. Mungkin inilah yang dinamakan changing fate," ujar Hiroaki Kato dalam keterangannya kepada wartawan.

Hiroaki Kato sebelumnya memang sempat tampil bersama Arina Mocca berkali-kali di atas panggung musik. Bahkan, keduanya juga sempat berduet di lagu "Nada Sou Sou" yang terdapat dalam album Hiroaki Kato.

Ke depannya, Hiro dan Arina akan membuat karya bersama. Mereka mengawalinya dengan video klip "Nada Sou Sou" yang akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat