uefau17.com

Tepergok Ciuman di Restoran, Lady Gaga Punya Pacar Baru? - ShowBiz

, California - Awal tahun ini, Lady Gaga telah putus dari pria yang sempat bertunangan dengannya, Christian Carino.

Setelah berita perpisahan ini dipublikasikan, tak sedikit penggemar yang berharap Bradley Cooper akan menjadi kekasih Lady Gaga. Maklum, banyak yang kesengsem dengan chemistry yang dihadirkan keduanya dalam film A Star Is Born.

Kini, Lady Gaga tepergok tengah bermesraan dengan seorang pria. Namun pria ini bukan Bradley Cooper seperti yang diharapkan banyak orang. Ia adalah seorang monitor engineer, Dan Horton.

Dilansir dari People, Rabu (31/8/2019), Lady Gaga dan Dan Horton tertangkap kamera saat sedang menikmati brunch di sebuah restoran di California.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sungkan

Dalam foto yang diperoleh secara eksklusif oleh People, pasangan ini bahkan tak sungkan untuk memperlihatkan kemesraan mereka di depan umum.

Saat Dan Horton tengah duduk di kursi, Lady Gaga terlihat berdiri di depan pria itu. Pelantun "Bad Romance" ini lantas menundukkan badan dan wajahnya untuk mencium pria 37 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Dekat Trotoar

Sejumlah saksi mata menuturkan bahwa Lady Gaga dan Dan Horton terlibat pembicaraan hangat, dan beberapa kali keduanya ini berciuman. "Ironisnya, dia memilih meja meja dekat trotoar, jadi pasti dia merasa oke-oke saja bila terlihat orang," tutur sumber yang dihubungi People tersebut.

Sumber ini menambahkan bahwa Lady Gaga terlihat bahagia saat berinteraksi dengan Dan Horton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat