uefau17.com

Menyanyikan Soundtrack Dilan 1991, Jadi Tantangan Ghaitsa Kenang - ShowBiz

, Bandung - Ghaitsa Kenang menjadi salah satu dari sekian banyak pengisi soundtrack film Dilan 1991. Dalam film tersebut, Ghaitsa Kenang menyanyikan lagu berjudul "Aku dan Angin".

Memang, keberhasilan sebuah film tak lepas dari lagu-lagu yang mengiringinya, begitu pun sebaliknya. Untuk itu, Ghaitsa Kenang bangga sekaligus tertantang membawakan lagu untuk soundtrack Dilan 1991 ini.

Ghaitsa Kenang tahu betul bahwa film Dilan 1991 ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

"Yang pasti senang yaa, ini momen kedua aku untuk isi soundtrack film. Kebetulan untuk yang ini unik dan ditunggu masyarakat,” kata Ghaitsa Kenang, yang juga turut meramaikan Hari Dilan di Ciwalk, Bandung, Minggu (24/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meledak

Tentu hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi Ghaitsa Kenang. Ghaitsa Kenang harus membuat lagu yang ia bawakan itu meledak sebagaimana flmnya.

"Ini bener-bener menantang untuk aku, karena gimana caranya lagu ini juga harus bisa diterima masyarakat, enggak cuma filmnya,“ lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Lagu Favorit Pidi Baiq

Tak hanya itu saja, single yang dibawakan Ghaitsa Kenang ini juga rupanya menjadi salah satu lagu yang paling disuka oleh sang penulis Dilan, Pidi Baiq.

"Itu pertama kali aku ketemu ayah (Pidi Baiq), karena selama ini kerjanya lewat Warner Music, tapi pas ngobrol dia sempet bilang, 'Oh kamu yang bawain lagu "Aku dan Angin" aku paling suka lagu itu',” kata Ghaitsa Kenang lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat