uefau17.com

Kim Bum dan Oh Yeon Seo Putus Sejak Akhir Tahun Lalu - ShowBiz

Seoul - Hubungan asmara antara aktor Korea Selatan Kim Bum dan Oh Yeon Seo yang belum genap setahun berjalan, ternyata kini telah kandas. Dilansir dari Allkpop, sebuah laporan eksklusif yang terbit pada Rabu (13/2/2019) menyampaikan bahwa Kim Bum dan Oh Yeon Seo telah putus.

Laporan tersebut menyatakan bahwa pasangan itu telah mengubah status hubungan mereka dari semula pasangan kekasih menjadi teman biasa.

Soompi melaporkan bahwa hubungan ini telah kandas sejak akhir tahun lalu.

Kabar putusnya Kim Bum dengan Oh Yeon Seo ini telah dibenarkan oleh agensi sang aktris, Celltrion Entertainment. Mereka mengatakan, keduanya telah resmi putus dengan alasan pribadi yang tak bisa diungkapkan. 

 Simak berita menarik lain di JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wamil

Hubungan Oh Yeon Seo dan Kim Bum sendiri dikonfirmasi sejak 29 Maret 2018.

Agensi kedua seleb tersebut langsung membenarkan kabar ini, setelah berbagai media memberitakan saat keduanya tertangkap tengah berkencan.

Pada bulan April di tahun yang sama, Kim Bum mengikuti wajib militer sebagai pelayan publik. Hal ini diperkirakan sebagian orang, membuat pasangan tersebut berpisah seiring dengan berjalannya waktu.

3 dari 3 halaman

Beda Dua Tahun

Oh Yeon Seo sendiri berusia lebih tua dua tahun dari Kim Bum. Sebelum menjalin hubungan dengan Oh Yeon Seo, Kim Bum juga pernah berpacaran dengan Moon Geun Young yang juga berusia sama dengan Oh Yeon Seo.

 

Sumber: JawaPos.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat