uefau17.com

Sakit Tetap Wamil, Kim Bum Berjuang untuk Sembuh - ShowBiz

, Seoul: Kim Bum, aktor asal Korea Selatan berwajah imut yang pernah menjadi lawan main Lee Min Ho dalam Boys Over Flowers (2009), jarang terdengar lagi kabarnya.

Wajar saja, Kim Bum memang tengah aktif melakukan wajib militer. Padahal, sang aktor tengah menderita sakit.

Kim Bum mulai melakukan wajib militer, 26 April 2018. Karena masalah kesehatan, Kim Bum akan bertugas di pelayanan publik.

Sebelum wamil, Kim Bum sempat mengungkapkan perjuangannya untuk bisa bertahan hidup. Ia juga bertekad menyelesaikan wamil dengan baik, diwartakan Soompi, Jumat (4/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Waktunya

Kim Bum di sela-sela pemotretan dengan majalah HIGH CUT mengatakan, "aku melakukan wamil karena panggilan itu telah datang. Aku rasa, memang sudah waktunya aku bertugas."

3 dari 5 halaman

Tetap Pengobatan

Kim Bum juga masih melakukan pengobatan. Selama ia vakum, ia terus memeriksakan kondisinya, berkunjung ke rumah sakit. Ia memiliki keinginan kuat untuk sembuh.

4 dari 5 halaman

Ingin Sembuh

"Selama tak bekerja, aku sering berkunjung ke dokter. Aku masih melakukan pengobatan. Aku ingin sembuh, itu membuatku tak malas memeriksakan kesehatanku ke dokter," Kim Bum menambahkan.

5 dari 5 halaman

Drama Sebelum Wamil

Drama terakhir Kim Bum adalah Mrs. Cop 2 dimana dia berperan sebagai pembunuh berdarah dingin. Kim Bum yang dikenal sebagai Flower Boys--sebutan untuk pria cantik di Korea--sukses mendadak mengubah imejnya jadi lebih macho dalam drama tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat