uefau17.com

Sedih, Hewan yang Jadi Rocket di Guardians of the Galaxy Mati - ShowBiz

, Jakarta - Seekor rakun yang menjadi inspirasi sutradara James Gunn untuk karakter Rocket dalam film Guardians of the Galaxy dikabarkan telah mati.

Seperti dilansir EW, Sabtu (9/2/2019), kematian hewan bernama Oreo itu diumumkan melalui sebuah unggahan di halaman Facebook Quinta Layla. Nama akun tersebut adalah lokasi pertanian di Portugal, tempat rakun model Rocket Guardians of the Galaxy tersebut tinggal.

"Kami punya berita paling menyedihkan hari ini. Hati kami hancur karena kami telah kehilangan teman terbaik kami, penjaga Galaxy kami, Oreo Raccoon. Oreo mati dini hari tadi karena sakit," tulis pihak Quinta Layla.

"Oreo, kamu membuat hidup banyak orang bahagia. Kamu telah menjadi duta rakun yang luar biasa di mana-mana. Kamu mencintai semua orang dari segala usia dan hewan lain juga. Kamu sempurna," kenang mereka rakun yang dianggap sebagai anggota Guardians of the Galaxy itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bos Baru

Selama pemotretan Guardians of the Galaxy, James  Gunn mengunggah foto dirinya dengan Oreo dan menuliskan sebuah keterangan.

"Saya baru saja menyewa seorang bos baru ... Mengunyah kabel itu bagus, kan?" tulis dia.

Oreo digunakan sebagai referensi visual untuk karakter CG Rocket yang suaranya diisi oleh Bradley Cooper.

(Antaranews.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat