uefau17.com

Nano Band Kembali Berkarya dengan Soundtrack Sinetron SCTV Cinta Suci - ShowBiz

, Jakarta Bagi Anda yang suka menyaksikan sinetron SCTV, Cinta Suci pasti tahu soundtrack yang berjudul 'Separuhku'. Single ini juga menjadi pertanda kebangkitan band yang membawakannya, Nano Band. Mereka memang sempat vakum selama 7 tahun lamanya.  Kini, Nano Band yang terdiri dari Niyo (vokal), Opit (gitar), dan Opix (keyboard) kembali eskis di dunia musik Tanah Air. 

Single 'Separuhku'  memang sangat spesial karena menandai kembalinya Nano Band di kancah musik Indonesia. Band yang terbentuk pada tahun 2009 ini memang sempat vakum.

Tak hanya itu, beberapa kali mereka juga mengalami pergantian personil. Nama Nano Band sempat menjadi perbincangan saat album pertama mereka yang bertajuk VER 1.0 dilempar ke pasaran.

Saat itu mereka mengandalkan single utamanya yang berjudul Sebatas Mimpi yang kemudian dilanjutkan dengan single kedua mereka yang berjudul 'Sampai Kumati'. Sejak saat itu, Nano Band seakan menghilang. Namun kini kerinduan para penggemarnya langsung terobati dengan hadirnya single terbaru mereka.

"Single ini menceritakan mengenai kebahagiaan seseorang yang sudah menemukan cintanya. Intinya adalah separuh hidupnya," ujar Niyo dalam keteranganya kepada media, Selasa (10/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vokalis

Seperti yang dikatakan sebelumnya, single ini memang sangat spesial. Pasalnya, selain menandai kembalinya Nano Band, single ini juga menandai kembalinya Niyo, sang vokalis. 

Niyo adalah vokalis Nano Band dalam formasi awal. Posisinya sempat digantikan oleh Roy. Namun kini Niyo kembali lagi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh vokalis sebelumnya.

"Untuk yang kangen dengan Nano Band formasi awal dan vokalnya Niyo, ini adalah obatnya," ujar Opix.

  

 

3 dari 3 halaman

Trending

Dengan bersatunya kembali para personil lama, originalitas musik Nano Band pun lebih terasa. Tak banyak perubahan dari sisi aranmen. Para personil Nano Band berkomitmen untuk tetap mempertahankan warna musik mereka. 

“Aransemen musiknya sih masih tetap warna Nano Band yang lama,” jelas Niyo.

Hebatnya, saat baru pertama dirilis, single Separuhku langsung tranding di youtube. Pujian demi pujian menghiasi kolom komentar. Tak hanya itu, single ini juga langsung merangkak naik di sportify.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat