uefau17.com

Charlie Puth Sukses Bikin Penggemar Wanita Histeris - ShowBiz

, Tangerang - Untuk pertama kalinya Charlie Puth menggelar konser di Indonesia. Penyanyi asal Amerika Serikat itu tampil menghibur penggemarnya di ICE BSD, Tangerang, Jumat (16/11/2018) malam.

Konser bertajuk Charlie Puth Voice Notes Live in Indonesia 2018 berhasil puaskan ribuan penontonnya. Meski baru pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia, tampaknya Charlie Puth sudah jatuh cinta dengan Jakarta. Di atas panggung, ia beberapa kali menyebut kata Jakarta.

"Senang sekali berada di Jakarta. Setelah hanya bertemu di Instagram akhirnya kita bisa bertatap muka langsung. Saya suka sekali dengan kota ini," kata Charlie Puth disela aksi panggungnya.

Namun, dengan nada bercanda dirinya menyinggung soal kemacetan di Jakarta. Bahkan, baru pertama kali dalam hidupnya melihat kemacetan parah hanya di Jakarta.

"Tapi kalian punya kemacetan. Saya lihat macet di mana-mana. Saya belum pernah melihat banyak kemacetan parah seperti di sini dalam hidup saya. Tapi (Jakarta) tetap bagus," sambung Charlie Puth.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Andalan

Tampil sekitar 90 menit, Charlie Puth membawakan lagu-lagu andalannya. Naik pentas sekitar pukul 20.30 WIB, Charlie Puth langsung memanaskan panggung dengan lagu "The Way I Am" yang langsung diteruskan dengan "Slow It Down" dan "How Long".

3 dari 3 halaman

Bikin Histeris

Teriakan histeris ribuan penonton yang mayoritas adalah wanita mewarnai konser Charlie Puth yang tampil santai mengenakan kaos oblong hitam. Di lagu-lagu andalannya seperti "Marvin Gaye", "We Don't Talk Anymore", "Done For Me", "One Call Away", dan "Attention", ribuan penonton pun tak segan untuk bernyanyi bersama.

Sebagai penutup, lagu yang hits sebagai original soundtrack film Fast & Furious 7, "See You Again", benar-benar menjadi senjata perpisahan Charlie Puth dengan penggemarnya di Indonesia. Tepuk tangan meriah dan teriakan histeris penonton pun mengiri turunnya Charlie Puth dari atas panggung. (Mathias Purwanto/Kapanlagi.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat