uefau17.com

Istri Indro Warkop Dikenal Mudah Bergaul - ShowBiz

, Jakarta - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, meninggal dunia. Selama beberapa tahun terakhir, Nita memang telah berjuang melawan kanker paru-paru yang dideritanya.

Sederet sahabat Indro Warkop dari dunia selebritas pun langsung datang menuju rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa. Salah satunya adalah komedian senior, Tarzan. Dia memanggil mendiang dengan sebutan Mbakyu. Ia pun mengenang sosok Nita.

"Kalau saya ketemu Mbakyu Indro Warkop itu kalau lagi ketemu sama Mas Indro. Saya sering juga main-main di scene-nya itu kadang-kadang ada kegiatan baru ketemu gitu saja," kata Tarzan saat ditemui di rumah duka, Selasa malam (9/10/2018).

"Orangnya cepat bergaul, enak kalau diajak ngobrol, ceplas-ceplosnya itu menyenangkan sekali dan penuh senyuman," imbuhnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenal Lama

Tarzan bilang sudah kenal almarhumah sejak Warkop DKI masih aktif. Tapi memang jarang bertemu dengan sosok Nita yang katanya enggak terlalu sering ikut kegiatan sang suami di dunia hiburan.

"Tapi memang kan Mbakyu itu jarang mengikuti kegiatan ke luar. Jadi ketemu Mas Indro Warkop di luar mesti sama Mas Indro. Tapi kalau lagi nonton bareng baru sama Mas Indro," cerita Tarzan.

3 dari 3 halaman

Sempat Menjenguk

Tarzan sebelumnya juga sudah dengar soal penyakit yang diderita Nita sebelum meninggal, tapi tak mau banyak menyimpulkan. Yang jelas dia tahu kalau mendiang sering masuk dan keluar rumah sakit. Tarzan lalu mengenang saat dia menjenguk Nita di rumah sakit.

"Oh iya seminggu lalu saya besuk sama Pak Agum Gumelar di MMC sama Ibu Agum. Ya ngomongnya sudah enggak jelas jadi komunikasi itu sama Mas Indro bisik-bisik, tapi gerakan bibirnya itu Mas Indro yang tangkap bicara apa," kata Tarzan. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat