uefau17.com

Tika Ramlan Tolak Ajakan Menggelar Fashion Show, Kenapa? - ShowBiz

, Jakarta Tika Ramlan, adalah satu dari banyak selebritas yang memutuskan berhijab. Dan seperti sejumlah artis lain yang telah berhijab, ia pun memutuskan untuk berbisnis barang-barang kebutuhan muslimah.

Mantan personel T2 ini pun mulai mendesain hijab serta baju muslim kasual. Bukan itu saja, Tika Ramlan pun tengah belajar mendesain baju muslimah syar'i.

"Mendesain baju muslimah syar'i itu enggak gampang. Kebetulan saya lagi diajarin sama Chyntia yang menggelar fashion show ini," ujar Tika Ramlan, kala ditemui  di acara fashion show Jawhara Syar'i, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bukan sekadar belajar, Tika Ramlan juga diajak untuk menggelar fashion show. Tapi, ibu dua anak ini menolak. Kenapa?

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Percaya Diri

Walau menyukai fashion, tapi untuk tampil sebagai seorang desainer di sebuah pagelaran busana belum pernah dilakukan Tika Ramlan.

"Diajakin sih untuk gelar fashion show tapi aku masih belum percaya diri," tutur pemilik nama asli Kartika Yudia Ramlan tersebut.

3 dari 3 halaman

Dukung Teman

Kehadiran Tika Ramlan dalam pagelaran sekaligus pembukaan showroom Jawhara Syar'i ini merupakan bentuk dukungannya terhadap fashion muslimah.

"Kebetulan ini yang ngadain teman. Saya mau support dia," tutur Tika Ramlan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat