uefau17.com

Kembali ke Singapura, Denada Bawa Hadiah Spesial untuk Putrinya - ShowBiz

, Jakarta - Denada sempat kembali ke Indonesia setelah lama menetap di Singapura untuk menjaga sang anak, Shakira Aurum, yang sedang menjalani perawatan untuk penyakit leukemianya. Selama di Indonesia, Denada cukup disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan.

Ia juga menjadi tamu dalam berbagai program acara di sejumlah stasiun televisi. Setelah semua urusan pekerjaan selesai, Denada pun kembali ke Singapura untuk menemani Shakira.

Pada perjalanan kembali ke Singapura kali ini, ada cerita memilukan yang diungkapkan oleh Denada. Dalam perjalanannya tersebut, Denada terlihat membawa sebuah boneka beruang putih yang cukup besar.

Boneka itu diletakkan oleh Denada di kursi pesawat yang kebetulan masih kosong di sebelahnya. Hal tersebut ia perlihatkan dalam unggahannya baru-baru ini di Instagramnya. Ia juga mengakui, kado tersebut merupakan hadiah dari teman-temannya di salah satu program dangdut televisi.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teddy Bear

"#latepost. Me with the big Teddy Bear. Waktu itu mau kembali ke Singapura. Selfie sama si Teddy Bear di pesawat. Aku dudukin dia di kursi sebelahku yang kebetulan kosong, lalu kupasangkan seatbelt. Sebelum sampe rumah, aku kirim foto ini ke Shakira. Dia happyyy sekali," tulis Denada pada keterangan foto tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Bahagia

Denada juga menceritakan betapa bahagianya Shakira saat dirinya membawa hadiah tersebut. Shakira pun diketahui sampai berteriak-teriak kegirangan saat mendapatkan boneka beruang putih itu.

"Begitu aku masuk rumah dengan si Teddy Bear di pelukanku, dia berteriak2 kegirangan. Langsung buru2 dicuci Teddy Bear nya, karena dia udah ga sabar pengen peluk2 katanya. Terimakasih banyak semua saudara2 ku di Bintang Pantura, @indosiar atas kebaikannya. Jazaakumullahu khairan," ujar Denada

 

4 dari 4 halaman

Doa 

Banyak warganet yang terharu dengan unggahan dari Denada tersebut. Beberapa dari mereka juga ikut mendoakan kesembuhan putrinya, Shakira Aurum.

"Semoga sehat ya Shakira," tulis akun @najwaaaw_.

"Syafakillah Cepet sembuh buat shakira,semoga segera di angkat penyakit jahatnya dr tubuh Shakira,buat ibu @denadaindonesia semoga terus sehat,kuat,sabar,tabah dan ikhlas dalam menghadapi segala cobaan happy terus buat shakira semangat ya buat keduanya," tulis akun @salwailmira.

"Semoga Allah melindungi mba denada dan adik shakira masyaa allah salam buat shakiraa cepat sembuh sehat selalu dan gembira selalu hihihi," tulis akun @shalihahkudaily.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat