uefau17.com

Gunawan Mengaku Hampir Jadi Kepala Daerah Bandung Barat - ShowBiz

, Jakarta - Di tengah maraknya artis yang mulai masuk ke kancah politik, artis senior Gunawan mengungkap sebuah fakta. Dirinya ternyata sempat ditawari oleh beberapa partai untuk berlaga di panggung politik.

Andaikan jadi, bisa saja Gunawan saat ini sudah menjabat sebagai kepala daerah di Bandung Barat. Hal itu disampaikan olehnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2018).

"Pernah. Saya pernah ditawarkan bahkan kemarin kalau diizinkan sama keluarga, mungkin saya udah jadi kepala daerah di Bandung Barat," ungkap Gunawan

Sayang, niatnya itu batal terlaksana. Banyak pertimbangan yang harus ia pikirkan mengenai keputusannya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditunda

"Saya banyak komunikasi sama istri, temen yang di politik juga dan lembaga dan institusi yang terkait. Mereka memberikan saran kepada saya, karena saya harus menerima itu semuanya. Baiknya di-hold dulu karena banyak pertimbangannya. Harus izin istri dulu izin keluarga, karena itu adalah restu yang paling tinggi. Keikhlasan seorang istri, anak," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Lepas

Ya, pertimbangan terbesarnya tentu adalah keluarga. Terlebih lagi anak-anaknya. Maka dari itu, niatan tersebut terpaksa harus ditunda sembari dirinya mengimbangi dengan mempelajari ilmu-ilmu politik.

"Alasannya, karena saya harus di daerah, saya harus konsentrasi di sana. Anak saya di Jakarta, saya enggak bisa lepas dari anak-anak saya, itulah pertimbangan sangat besar bagi saya. Mungkin saya juga harus banyak belajar ilmu politik, bertemu banyak orang," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat