uefau17.com

Diselingkuhi, Sofia Richie Putus dari Scott Disick - ShowBiz

, Los Angeles - Pada pekan lalu, Scott Disick kedapatan sedang bermesraan dengan wanita lain saat menghadiri launching album terbaru Kanye West. Rupanya, ulah Scott itu memicu Sofia Richie untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

Scott Disick memang kala itu menghadiri pesta Kanye West di Wyoming tanpa ditemani Sofia Richie. Di sana, ia mengaku masih single dan malah berdekatan dengan beberapa wanita.

Alhasil, Scott Disick pun tertangkap kamera sedang bermesraan dengan seorang wanita yang tak diketahui namanya.

Sofia Richie yang saat itu berada di Malibu, langsung bereaksi. Ia segera angkat kaki dari kediaman Scott. Pasangan yang telah berkencan kurang lebih satu tahun ini memang telah tinggal bersama di rumah Scott Disick.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Mentolerir

"Sofia tak bisa lagi mentolerir perilaku Scott yang kelewatan bila terlalu banyak minum alkohol dan suka berpesta," ujar seorang sumber kepada E! online.

3 dari 4 halaman

Kembali ke Rumah Ayahnya

Setelah keluar dari rumah Scott, Sofia memutuskan kembali ke rumah ayahnya, Lionel Richie. Hal ini sangat disayangkan, pasalnya Lionel baru saja menyetujui hubungan anaknya dengan Scott yang berbeda 15 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Tak Terlalu Memusingkan

Namun ternyata, Scott tak terlalu memusingkan keputusan Sofia. Karena pasangan satu ini memang telah sering bertengkar dan mengalami putus sambung.

Penulis: Rezka Aulia 

Sumber: Kapanlagi.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat