uefau17.com

Ferry Salim Punya Banyak Fans Wanita, Istri Kok Tak Cemburu? - ShowBiz

, Jakarta - Ferry Salim tampaknya cocok disebut sebagai salah satu bapak-bapak seksi masa kini. Meski sudah berusia setengah abad, ayah tiga anak itu masih berpenampilan modis, dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Tak heran, Ferry Salim punya segudang penggemar wanita. Pemikirannya yang matang dan kecintaannya pada keluarga dianggap sebagai pesona tersendiri bagi aktor film Dimsum Martabak tersebut.

"Penggemar gue masih banyak ibu-ibu dan gue juga seusia mereka. Ya itu karena mungkin merasa gue ini laki-laki atau suami yang care sama keluarga," ujar Ferry Salim, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Meski diidolakan kaum hawa, Ferry Salim dapat memastikan bahwa sang istri, Merry Prakasa, tak punya rasa cemburu. Justru, Merry Prakarsa mendukung penuh gaya trendy di setiap penampilan Ferry Salim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Biasa

"Istri gue sudah biasa. Kadang-kadang dia malah, 'Yah, pakai ini saja, enggak apa-apa kok, kamu bisa kelihatan lebih muda.' Dia orang yg sangat support banget," tambah Ferry Salim.

 

3 dari 4 halaman

Ini Kuncinya

Selain itu, Ferry Salim juga punya cara sendiri demi mendapatkan kepercayaan penuh istrinya. Menurut aktor yang memulai karier sejak 1996 itu, kepercayaan dan kejujuran adalah kuncinya.

 

4 dari 4 halaman

Terbuka

"Enggak ada cemburu. Karena gue orang yang sangat terbuka. Kalau gue ada kerjaan, gue bilang ada kerjaan. Kalau misal gue mau pergi sama teman, ya gue bilang pergi sama teman," ucap Ferry Salim.

"Jadi gue jujur cerita. Kemudian kita di keluarga punya Whatsapp Group, jadi tanpa diminta, gue suka ngasih tahu, misal lagi Presscon, gue foto, jadi dia bisa meng-update kegiatan saya," tutup Ferry Salim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat