uefau17.com

Bersolo Karier, Jiyeon T-ara Incar Industri Hiburan Tiongkok - ShowBiz

, Hongkong: Jiyeon meraih popularitas bersama T-ara sejak debut 2009 silam. Lewat lagu "Lies", T-ara mulai dikenal di publik.

Selain itu, beberapa lagu yang dirilis T-ara pun menuai sukses, diantaranya "Bo Peep Bo Peep" hingga "Day By Day". Alasannya, lagu milik T-ara bisa dinikmati oleh berbagai gender dan usia, diwartakan Naver.

Pada 2018 ini, kontrak kerja T-ara dan Jiyeon dengan MBK telah habis. Jiyeon mulai melirik agensi yang akan mengasuhnya, diwartakan KoraPortal, Kamis (17/5/2018).

Rupanya, Jiyeon tertarik mengembangkan sayapnya ke industri hiburan di Tiongkok, memulai karier sebagai artis solo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kontrak Eksklusif

Jiyeon disebut-sebut telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Longzhen Culture. Member T-ara ini akan langsung tampil dengan image barunya.

3 dari 5 halaman

Banyak Tawaran Pekerjaan

Setelah bergabung dengan agensi Tiongkok, sebuah laporan baru menyebutkan, Jiyeon mendapatkan banyak tawaran. Longzhen Culture yang akan bertanggung jawab mengatur jadwal Jiyeon, mulai dari drama, variety show, hingga menjadi model iklan.

4 dari 5 halaman

Fan Meeting

Popularitas Jiyeon terbukti dengan fan meeting yang akan digelarnya. Jiyeon telah membuat jadwal temu penggemar di Hongkong yang akan digelar dalam waktu dekat.

5 dari 5 halaman

Pernah Main Film di Tiongkok

Jiyeon pernah bermain film di Tiongkok. Pada 2015 silam, Jiyeon memulai melakukan pengambilan gambar film Encounter, yang diperankan bersama Lee Dong Gun, pria yang pernah menjadi kekasihnya. Encounter merupakan proyek kerja sama antara sineas Korea dan Tiongkok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat