uefau17.com

Ada Pertengkaran Iron Man dan Doctor Strange di Avengers: Infinity War - ShowBiz

, Singapura - Avengers: Infinity War segera tayang dalam waktu dekat. Film yang disebut spesial, sekaligus merayakan 10 tahun Marvel Cinematic Universe ini, menjadi tempat kumpul berbagai macam katakter pahlawan super Marvel di satu film. Sebut saja Iron Man, Doctor Strange, Thor, hingga Black Panther.

Bocoran mengenai film Avengers: Infinity War mengenai para pahlawan, bersatu dalam pencarian Infinity Stone demi keberlangsungan alam semesta. Musuh yang dihadapi sangat hebat, Thanos, memiliki kekuatan dahsyat yang bisa melenyapkan sebagian alam semesta.

Dalam Avengers: Infinity War juga banyak adegan yang mengejutkan penonton. Menurut bocoran, adegan tersebut berkenaan dengan pertempuran antara Iron Man dan Doctor Strange. Benarkah itu?

Saat menyapa awak media di Marina Bay Sands, Singapura, 15 April 2018, Robert Downey Jr dan Benedict Cumberbatch mengamini kabar tersebut. Namun bukan pertempuran secara harfiah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saingan

"Pertempuran ego. Narsis. Memang benar terjadi. Kami ini saingan dalam hal memiliki rambut dan bulu lebat di seluruh tubuh. Benar kan?" kata Robert Downey Jr sambil bertanya kepada Benedict Cumberbatch.

3 dari 4 halaman

Tidak Mau Mengakui

Benedict Cumberbatch hanya mengangguk sambil tertawa sampai akhirnya mengatakan, "Aku tidak mau mengakuinya, tapi itulah yang terjadi."

4 dari 4 halaman

Berbeda Pendapat

"Tapi memang ada adegan Iron Man dan Doctor Strange berbeda pendapat atau bertengkar. Itu justru asyik dinikmati, bagaimana hubungan mereka sesungguhnya di film ini," Robert Downey Jr menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat