uefau17.com

Sederhana, Artis-Artis Ini Pamer Nikmatnya Makanan Warteg - ShowBiz

, Jakarta - Kesederhanaan merupakan salah satu cara paling menyenangkan dalam menikmati hidup. Meskipun uang melimpah serta kesibukan bertambah, setidaknya hal itulah yang membuat kita merasa hidup sebagai manusia. Seperti yang dilakukan beberapa artis di Tanah Air.

Salah satu hal mendasar dalam kehidupan adalah makanan. Beberapa artis yang kehidupannya sudah lebih dari cukup, menyadari bahwa menyantap makanan tak selamanya harus bersentuhan dengan restoran mewah atau beberapa waralaba terkenal.

Terkadang, menikmati makanan Warteg (Warung Tegal) pun bisa menjadi kunci kesederhanaan setiap insan. Tak hanya murah, makanan Warteg kerap dimasak dengan penuh perasaan oleh para pembuatnya.

Maka, tak heran kalau beberapa artis terlihat sangat menikmati makanan Warteg. Kenikmatan yang mereka rasakan, beberapa telah diunggah di dunia maya dan sempat menjadi perbincangan. Lantas, siapa saja artis-artis tersebut? Simak deretannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sahrul Gunawan

Pada Januari 2018, Sahrul Gunawan memamerkan sebuah foto saat sedang menyantap makan siang di sebuah warteg.

Terlihat dari foto yang diunggah Sahrul Gunawan di akun Instagramnya, @sahrulgunawan76, tampak Sahrul yang mengenakan pakaian rapi menyantap sepiring makanan seorang diri.

Berkat foto ini, Sahrul Gunawan mendapatkan pujian dari warganet. Mereka kagum karena Sahrul tak malu makan di warung sederhana itu.

3 dari 4 halaman

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski sudah beberapa tahun menetap dan jarang beraktivitas di dunia hiburan. Setelah kembali terlibat syuting film terbaru, ia pun mengikuti syuting di Jakarta.

Mantan istri Mike Lewis itu pun antusias bisa kembali ke Jakarta dan langsung merasakan kembali nikmatnya makan di warteg langganannya.

"Mumpung di Jakarta, Makan makanan favorite dari Warteg langanan. Mantabbbb," tulis Tamara di keterangan fotonya pada Februari lalu.

4 dari 4 halaman

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Tak hanya per orang, terdapat juga pasangan artis yang dengan santainya memamerkan kebersamaan mereka ketika menyantap makanan warteg. Mereka adalah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Pada Juli 2016 lalu ketika Ussy Sulistiawaty sedang hamil anak kedua dari Andhika Pratama, keduanya mendambakan bisa makan masakan warteg berdua. Setelah keinginan tersebut diwujudkan, mereka langsung mengunggah momen manis itu.

"#latepost ngidam makan warteg di rumah yg blum jadi nikmatttttt," kutip Ussy sebagai keterangan foto di akun Instagram @ussypratama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat