uefau17.com

Sahabat Komentari Tes Kanker yang Dijalani Ruben Onsu - ShowBiz

, Jakarta - Akhir-akhir ini, tubuh Ruben Onsu memang tampak begitu kurus.

Keadaan ini rupanya membuat suami Sarwendah tersebut juga merasa khawatir bila telah terjadi sesuatu pada kondisi kesehatannya.

Untuk itu, sebulan sekali Ruben Onsu rutin menjalani tes kesehatan secara keseluruhan. Presenter kondang ini juga bahkan sempat menjalani tes pemeriksaan kanker.

Hasil pemeriksaan tes kanker Ruben Onsu pun  dinyatakan negatif.

 

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rutin Kontrol

"Saya masih rutin kontrol ke dokter. Dokter itu periksa saya satu per satu. Saya diperiksa apakah saya bermasalah dengan kanker, bermasalah dengan ini (penyakit A), dengan ini (penyakit B) syukurnya semuanya negatif," ucap Ruben Onsu di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Asupan Gizi

Dokter menjelaskan, tubuh kurus Ruben Onsu disebabkan kurangnya asupan gizi, bukan mengidap penyakit tertentu termasuk kanker. "Saya ini bermasalah dengan protein dan gizi makanan," jelas Ruben Onsu.

 

4 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Sahabat Ruben Onsu, seperti Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, juga menyatakan bahwa kondisi ayah satu anak itu baik-baik saja. Ia tidak mengalami penurunan kesehatan.

"Enggak. Biasa aja (sehat). Enggak ada perubahan," kata Ivan Gunawan usai membawakan sebuah acara di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

"Enggak kok biasa aja. Baik-baik aja enggak kenapa-kenapa. Kondisinya baik masih bisa bekerja setiap hari," kata Ayu Ting Ting di tempat yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat