uefau17.com

Foto Bulan Madu Fedi Nuril Bikin Penggemar Cemburu - ShowBiz

, Madinah - Pasangan pengantin baru Fedi Nuril dan Fany Widyasasti yang menikah pada 17 Januari lalu kelihatannya masih sangat menikmati momen kebersamaan mereka.

Setelah berbulan madu di kampung halamannya di Sumatera Barat pada bulan lalu, kini Fedi Nuril dan istri, Vanny Widyasasti, kembali menunjukkan kebersamaan dengan menjalankan ibadah umrah bersama. Melalui akun Instagram yang diunggah Fedi pada Selasa, (15/3/2016), terlihat ia dan sang istri sedang berfoto di Masjid Nabawi.

[Foto: Instagram Fedi Nuril]

Baca Juga

  • Ini Alasan Fedi Nuril Tolak Pacaran dengan Vanny Widyasasti
  • Foto Bulan Madu Fedi Nuril Bikin Fans Patah Hati
  • Cerita Fedi Nuril saat Wisata Religi di Timur Tengah

Dalam foto tersebut, Fedi begitu tampan berpose dengan kacamata hitam sambil merangkul sang istri. Tak beberapa lama ia mengunggah fotonya, komentar dari netizen pun mengalir dan berisi rasa cemburu. 

"Nyeseeeeeeek liat nya gueee mah huaaaaaaa huaaaaaaa," tulis @safitri_pandini, "Wadawww semuanya patah haati teh @mala_elkom sampe rumah siap bikin banjirrr😂," kata pemilik akun @raisaanur.

Namun ada juga netizen yang mengagumi pasangan ini dengan komentar, "Adem dilihatnya. Semoga Allah melimpahkan berkahnya kpd bang fedi dan istrinya. Aamiin." dan "Masyaallah semoga kak @fedinuril selalu jadi imam yg baik buat kak @calystavannyw amin y allah," tulis pemilik akun @iashaamanda. 

Fedi Nuril sempat menjadi buah bibir yang membuat fans patah hati. Namun ada cerita lain mengenai Fedi Nuril.

Sementara itu, Fedi Nuril menikahi sang istri berdasarkan syariah Islam dengan proses ta'aruf. Fedi melakukan hal itu untuk menjaga kesucian dan kehormatan Vanny Widyasasti sebagai perempuan berhijab. Ia tak ingin menodai hal positif yang sudah dilakukan sang istri dengan keimanannya menutup aurat. (Ufa)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat