uefau17.com

Kenangan Tak Terlupakan Derry Drajat Bersama Almarhumah Istri - ShowBiz

, Jakarta Banyak kenangan indah yang tak pernah terlupakan bagi Derry Drajat, saat menjalani hidup bersama Afnenda Asril. Salah satu kenangan tak terlupakan, ketika sang istri menunggunya pulang syuting meskipun sudah larut malam.

"Saya sering pulang dini hari karena syuting stripping. Nah, biasanya saya jalan pelan-pelan takut dia kebangun, eh enggak tahunya dia belum tidur. Dan saya dikagetkan dengan suara dia, 'alhamdulillah Abi pulang juga'," kenang Derry, ditemui usai pemakaman sang istri di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016).

Makam istri Derry Drajat, Afnenda Asril dimakamkan satu liang dengan sang ayah, Asril Badu. [Foto: Sapto Purnomo/]

Derry juga merasa tersangjung karena kehadirannya sangat dibutuhkan oleh sang istri. Setiap tahu Derry libur syuting, Afnenda senang bukan main.

Baca Juga

  • Istri Derry Drajat Dimakamkan Satu Liang Lahad Bersama Ayah
  • Sosok Istri Derry Drajat, Istri dan Ibu yang Tak Pernah Mengeluh
  • Panggilan Sang Istri Masih Terngiang di Telinga Derry Drajat

"Saya bilang, 'Umi besok abi libur syuting. Terus dia jawab 'yess'. Senangnya luar biasa," tutur bintang sinetron 1 Kakak 7 Ponakan ini.

Di mata Derry, Afnenda adalah sosok istri yang bertanggung jawab kepada keluarga. Ia juga salut dengan Afnenda karena menjadi istri yang tak penuntut.

Derry Drajat [Foto: Helmi Fithriansyah/]

"Di mata saya Afnenda itu sosok seorang istri yang betul-betul saleha dan sempurna. Dia juga sangat sederhana, tak banyak meminta. Minta beliin ini itu enggak pernah," ujar Derry Drajat.

Istri Derry Drajat, Afnenda Asril meninggal dunia akibat penyakit kanker payudara stadium empat. Afnenda meninggal dunia, Minggu (30/1/2016) malam di Rumah Sakit Siloam, Jakarta. (Pur/fei)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat