uefau17.com

Kondisi Membaik, Benny 'Panbers' Siuman dari Koma? - ShowBiz

, Jakarta - Vokalis grup band legendaris Panbers, Benny Panjaitan, mulai mengalami perkembangan kondisi kesehatan sejak dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) karena koma.

Kini, pelantun Jakarta City Sound tersebut sudah mulai memperlihatkan hal-hal positif. Tekanan darahnya pun menurun dari angka 220 saat pertama kali masuk ke rumah sakit.

"Sekarang kondisinya makin membaik. Tensi darahnya juga sudah turun menjadi 150," ucap Bardy Sitorus, kerabat Benny Panjaitan, saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Selasa (5/1/2016).

Benny Panbers tengah dirawat di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang. [Foto: Helmi Afandi/]

Selain tensi darah yang menurun, Benny Panjaitan juga disebut mulai sanggup berinteraksi dengan orang lain. Lalu, apakah musisi 68 tahun itu sudah siuman?

Baca Juga

  • Inilah 5 Lagu Benny Panjaitan 'Panbers' Paling Fenomenal
  • Benny 'Panbers' Belum Sadarkan Diri dari Koma
  • Benny Panbers Minta Tak Dioperasi

"Siuman belum, hanya saja bagian tubuhnya sudah mulai bergerak. Tanda dia merespon ucapan kita," jelas dia.

Seperti diketahui, Benny Panjaitan mengalami pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit Asih, Ciledug, Tangerang Selatan, sejak Minggu (27/12/2015). Dari pemeriksaan dokter, diketahui kalau Benny Panjaitan mengalami pecah pembuluh darah di bagian otak.

Benny Panbers [Foto: Lampost.co]

Benny Panjaitan merupakan vokalis band tenar medio 1960-an. Bersama Hans Pandjaitan, Doan Pandjaitan dan Asido Pandjaitan yang tergabung dalam grup band Panbers, nama Benny dan saudara-saudaranya begitu populer.

Selain sebagai vokalis dan memegang rhythm guitar, Benny Panjaitan juga motor utama dari kelompok musik Panbers. Hampir semua lagu yang pernah dipopulerkan Panbers adalah ciptaannya.(Gie/Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat