uefau17.com

Adele Menyesal Bertemu Idolanya, Damon Albarn - ShowBiz

, London Tak selamanya bertemu idola itu menyenangkan. Seperti Adele yang bertemu dengan vokalis Blur, Damon Albarn.

Seperti diansir NME, Selasa (3/11/2015), Adele sempat  mengajak Albarn membantunya menggarap album baru. Namun alih-alih berkolaborasi, keduanya justru gagal menghasilkan karya apa pun.

Damon Albarn (Andy Hughes/NME)

"Adele meminta saya bekerja dengannya dan saya meluangkan waktu untuknya. Apakah dia akan menggunakan materi-materi tersebut? Saya rasa rasa tidak. Masalahnya adalah dia sangat rapuh dan dia tidak perlu seperti itu. Dia masih sangat muda," kata Damon Albarn.

Damon Albarn

Adele pun mengungkapkan pengalamannya bertemu sang idola yang tak berjalan seperti yang diharapkan.

"Malah berakhir menjadi momen 'jangan temui idolamu'. Hal tersedih adalah saya tumbuh besar menjadi fans berat Blur, tapi itu menyedihkan. Saya menyesal bertemu dengannya," kata Adele.

Baca Juga

  • Cardigan Legendaris Kurt Cobain Dilelang Rp 815 Juta
  • Punya Anak, Adele Belum Ingin Menikah

"Tak ada yang berjalan baik. Tak ada satu pun yang cocok dengan album saya. Dia bilang saya rapuh, padahal saya merupakan sebaliknya. Saya bertanya pendapatnya tentang ketakutan-ketakutan saya tentang kembali (ke dunia musik) dengan seorang anak karena dia juga memiliki anak dan dia menyebut saya rapuh?" katanya.

Adele dalam video terbarunya, Hello.

Setelah vakum beberapa saat, Adele baru saja meluncurkan single terbarunya, Hello, yang menjadi single andalan dari album terbarunya 25 yang akan segera rilis. Blur juga belum lama ini merilis album baru mereka The Magic Whip setelah 12 tahun vakum. (Gul/Feb)**

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat