uefau17.com

EKSKLUSIF: Hugh Jackman Bikin Heboh Jumpa Fans di Hong Kong - ShowBiz

, Hong Kong Bintang Hollywood Hugh Jackman sedang berada di Hong Kong demi mempromosikan film barunya, Pan. berkesempatan meliput kegiatan sang aktor atas kebaikan Warner Bros Pictures Indonesia langsung dari Hong Kong.

Senin (28/9/2015) sore, Hugh Jackman muncul di mal Times Square, kawasan Causeway Bay, Hong Kong. Mal di salah satu kawasan paling sibuk di Hong Kong itu sangat ramai.

Hugh Jackman Bikin Heboh Jumpa Fans di Hong Kong (/Ade Irwansyah)

Senin kemarin pula masyarakat Hong Kong menikmati hari libur nasional sebagai bagian dari perayaan Mid-Autumn Festival. Suasana kian ramai dengan kedatangan Hugh Jackman di mal tersebut.

Sekitar pukul 17.30 waktu setempat, sang bintang Pan muncul ke tengah-tengah panggung yang berada di depan mal. Kemunculannya membuat semua orang histeris. Kepada pembawa acara, ia mengatakan baru sampai di Hong Kong dari New York, AS.

Hugh Jackman Bikin Heboh Jumpa Fans di Hong Kong (/Ade Irwansyah)

"Saya sudah beberapa kali ke Hong Kong, dan saya selalu menyukai kota ini. Suasananya. Semangatnya. Mengingatkan saya dengan New York," ujarnya.

Ia pun menyukai masakan setempat. "Setiap datang ke tempat baru, saya selalu bertanya, 'Apa makanan yang terbaik yang kau punya di sini?' Dan apa pun yang disajikan, saya akan menyantapnya," kata Jackman. Khusus di Hong Kali ini, katanya, "Saya ingin makan kue bulan." Kue bulan disantap sebagai bagian dari tradisi Mid-Auntum.

Hugh Jackman Bikin Heboh Jumpa Fans di Hong Kong (/Ade Irwansyah)

Untuk memuaskan publik Hong Kong pula, Hugh Jackman melafalkan dialog "Welcome to Neverland!!" di film Pan dalam bahasa Kanton dan Mandarin. Ia pun berfoto dengan bocah-bocah berkostum bajak laut. Saat pemeran Blackbeard itu meneriakkan kata-kata tersebut, publik Hong kong histeris. Di Indonesia, Pan akan rilis pada bulan Oktober 2015. (Ade/Mer)*

Baca juga:

Hugh Jackman Tak Mau Syuting Wolverine 3

Pensiun sebagai Wolverine, Hugh Jackman Ingin Diganti Tom Hardy

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat