uefau17.com

Kejutan di Nobar Entourage, 4 Pecinta Film Dinner Istimewa - ShowBiz

, Jakarta Menyambut kehadiran film Entourage di Indonesia, Warner Bross Pictures menggelar acara nonton bareng dan makan malam istimewa untuk para pemenang kuis nobar Entourage.

Sebanyak dua studio di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (10/6) lalu disediakan oleh pihak Warner Bross Pictures untuk para pecinta film Holywood dan penggemar serial tv Entourage yang pernah ditayangkan oleh HBO.

Untuk acara makan malam sendiri, pihak Warner Bross hanya mengundang 4 orang pemenang yang memang memiliki persahabatan yang erat. Hal ini disesuaikan dengan film Entourage yang menceritakan 4 orang sahabat dalam meraih impian di dunia film.

"Kita menggelar dinner untuk mengapresiasi penonton. Karena ini cerita filmnya tentang persahabatan, makanya dipilih 4 orang pemenang yang memang bersahabat," ujar Lasti dari pihak penyelenggara nonton bareng film Entourage.

Sebanyak dua studio di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (10/6) lalu disediakan oleh pihak Warner Bross Pictures

Atas apresiasi dari Warner Bross ini, Dati dan para sahabatnya terlihat sangat senang. Terhadap film Entourage yang telah di tonton Dati sangat salut dengan kisah persahabatan di film Entourage.

"Bagus bagus, seru, persahabatan 4 orang cowok yang mengejar mimpi," ujar Dati, salah seorang pemenang kuis.

Gepeng (bukan nama asli) yang juga sahabat Dati mengungkapkan bahwa film Entourage sangat lucu dan inspiratif. "Sisi humor, slapstick, dan joke-jokenya dapat banget," ujar Gepeng.

Sebagai penggemar serial Tv Entourage, Gepeng awalnya ragu apakah versi layar lebar akan semenarik serial Tv-nya. Setelah 120 menit menonton, Gepeng pun puas dengan film Entourage yang diproduseri oleh Mark Wahlberg.

"Ternyata dapat banget. Ini seperti versi cowok dari film Sex In The City," tambahnya.

Baik Dati maupun Gepeng, sama-sama menyukai momen yang mendekati akhir film yang saat itu tertuju pada akting Jhonny Drama (Diperankan oleh Kevin Dillon).

Dapatkan informasi terbaru film-film Warner Bross Pictures melalui @WBPicturesID dan FB WarnerBrossID.

(Adv/GR)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat