uefau17.com

Sam Mendes Bicara Soal Film James Bond `Spectre` - ShowBiz

, Jakarta Saat ini, film teranyar James Bond Spectre sedang dibuat. Sam Mendes didaulat kembali menyutradarai kisah lanjutan Skyfall (2012) yang juga lahir dari tangan dinginnya.

Rabu (11/3/2014), Sony Pictures Indonesia mengirim tautan di Youtube berupa wawancara dengan Sam Mendes. Di video itu, Sam mengatakan alasannya mau terlibat lagi menyutradarai film James Bond.

"Alasan saya untuk kedua kalinya jadi sutradara film James Bond adalah karena ceritanya," kata Mendes. "Cerita yang menarik menjadi alasan saya menyutradarai film."

Sam Mendes kemudian mengatakan lebih jauh kenapa Spectre dinilainya menarik. "Di Spectre, kisahnya seutuhnya berfokus pada James Bond. Sejak awal cerita dia berada dalam sebuah tugas, di situ juga ia diburu, entah oleh apa dan untuk alasan apa," kata Mendes membocorkan.

Ia juga bilang, setelah misterinya terkuak, "Saya makin tertarik dengan ceritanya, dan saya bilang, saya harus menyutradarainya."

Dijadwalkan, Spectre akan rilis pada 6 November 2015 mendatang. Spectre dibintangi Daniel Craig sebagai James Bond serta Christoph Waltz, Dave Bautista, Monica Bellucci dan Lea Seydoux. (Ade)

 


Terkini Lainnya

Tautan Sahabat