uefau17.com

Ady Akui Sulit Melepas Bayang-bayang Naff - ShowBiz

, Jakarta Ady eks vokalis band Naff baru saja merilis album solo perdananya bertajuk Menemukanmu. Akan tetapi Ady sadar, kalau ia masih belum bisa melepas bayang-bayang dari band yang membesarkan namanya itu.

"Kalau mau berusaha keluar dari bayang Naff saya rasa sulit sekali," kata Ady ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/2/2015).

Yang membuat dirinya sulit lepas dari Naff lantaran Ady identik dengan Naff. Dari enam album yang sudah dihasilkan Naff, 99 persen adalah Ady yang menciptakan.  "Kebetulan lagu di Naff banyak ciptaan saya, jadi saya masih terbawa oleh Naff," ujarnya.

Lebih dalam lagi Ady menjelaskan, kalau nama Naff juga ia yang menciptakan. Untuk itulah dia merasa kalau Naaf sudah mendarah daging dalam dirinya. Ia pun takan mau ambil pusing apabila ada yang mengatakan kalau lagu dalam album solonya itu serupa dengan Naff.

"Kalau dibilang lagunya mirip sama Naff ya nggak apa-apa. Aku yang buat lagunya sendiri, lagu-lagu Naff dulu juga aku yang buat," jelasnya. (fei)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat